HOLLYWOOD

Mengaku Single, Jessie J Akhirnya Konfirmasi Sudah Putus Lagi Sama Channing Tatum

Kamis, 22 Oktober 2020 15:54

Jessie J - Channing Tatum © TPG Images

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Jessie J dan Channing Tatum memang penuh dengan drama. Seperti yang kita tahu, pasangan selebriti yang satu ini memang sempat putus sebelum akhirnya balikan pada bulan Januari lalu.

Tak lama setelah itu, Jessie J dan Channing Tatum kembali dikabarkan putus karena tak bisa memperbaiki hubungan mereka. Sayangnya hanya dalam waktu singkat, rumor putus ini kembali berganti dengan kabar yang menyebutkan kalau keduanya memutuskan untuk balikan karena masih saling cinta.

Jessie bahkan sempat mengunggah tribut manis di hari ulang tahun Channing pada April lalu. Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Jessie dan Channing tampaknya benar-benar sudah mengakhiri hubungan mereka.

1. Akui Sudah Single

Bukan sekedar rumor, kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Jessie J lewat postingannya pada Selasa (20/10) lalu. Di sanalah ia terang-terangan menyebut statusnya sebagai single.

"Ini yang dilakukan mataku saat menatapmu dengan tenang dan mencoba membaca energi dalam dirimu. Kehidupan lajang dalam pandemi terasa seperti bola kristal. Ini harusnya jadi lucu, jadi jangan terlalu serius kalau Sally muncul di komentar. Maaf kalau ada yang bernama Sally dan kamu bukan orang yang suka serius," tulisnya lewat video twerking yang niatnya cuma jadi guyonan itu.

2. Bikin Fans Heboh

Tak pelak postingan tersebut berhasil mencuri perhatian para fans dan followers-nya. Bukan hanya karena video Jessie saat twerking, namun juga pengakuan single yang membuktikan kalau ia tak lagi menjalin hubungan dengan Channing Tatum.

Hingga saat ini Channing belum memberikan komentar apapun terkait postingan Jessie yang menggegerkan Instagram. Apakah ini menjadi akhir dari kisah cinta mereka yang begitu manis dan romantis?


REKOMENDASI
TRENDING