Merasa Dirinya Wanita, Sam Smith Punya Koleksi Sepatu Heels

Selasa, 24 Oktober 2017 10:08 Penulis: Soraya
Merasa Dirinya Wanita, Sam Smith Punya Koleksi Sepatu Heels Sam Smith © Splashnews/dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Sam Smith adalah seorang penyuka sesama jenis. Setelah putus dari pacar lamanya, baru-baru ini ia tertangkap berbagi ciuman mesra dengan aktor 13 Reasons Why, Brandon Flynn.

Sukses bikin heboh dengan foto-foto mesra mereka saat berada di depan umum, kini Sam kembali jadi sorotan publik dan juga media. Bukan tanpa alasan, itu semua karena pengakuannya yang baru saja disampaikan melalui sebuah wawancara dengan The Sunday Times.

Seperti yang dilansir dari E! Online, pelantun tembang Too Good at Goodbyes ini mengaku jika dirinya merasa mirip wanita. Meski terlahir dengan jenis kelamin laki-laki, Sam sudah lama merasa dirinya adalah seorang perempuan.

Sam merasa dirinya juga seorang wanita © instagram.com/samsmithworldSam merasa dirinya juga seorang wanita © instagram.com/samsmithworld

"Aku tak tahu apa sebutan yang pantas untuk ini, tapi aku merasa diriku adalah seorang wanita dan pria di saat yang bersamaan," tuturnya pada Louis Wise, penulis The Sunday Times. Nggak cuma itu saja, Sam juga sempat mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan tentang dirinya.

Penyanyi asal Inggris ini ternyata doyan mengoleksi sepatu heels di rumahnya. "Aku suka sepatu hak tinggi. Aku punya banyak koleksi heels di rumah. Banyak orang yang nggak tahu ini, tapi saat aku masih 17 tahun aku benar-benar terobsesi pada Boy George dan Marilyn (Monroe)," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Sam juga berusaha menyampaikan jika ia pernah berdandan sebagai wanita saat masih sekolah. Selama 2,5 tahun ia biasa pergi ke sekolah dengan memakai full makeup, bulu mata palsu, legging, sepatu boots, dan fur coat.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING