Merasa Dirugikan, Miss Kolombia Siap Tuntut Pihak Miss Universe

Rabu, 23 Desember 2015 14:08 Penulis: Sora Soraya
Merasa Dirugikan, Miss Kolombia Siap Tuntut Pihak Miss Universe Ariadna Gutierrez © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kesalahan fatal yang dilakukan oleh Steve Harvey saat membacakan nama pemenang Miss Universe 2015 memang menjadi momen blunder yang tak akan pernah terlupakan. Meski mencoba tegar, tentu saja ini menjadi pukulan tersendiri bagi Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez.

Merasa dirugikan dan tak terima dengan kejadian memalukan ini, pihak Ariadna pun tak lantas tinggal diam begitu saja. Seperti yang dilansir dari Manila Times, mereka akan segera mengajukan gugatannya pada organisasi Miss Universe.

Kabar ini muncul saat pihak De La Espriella Lawyers Enterprise menuliskan tweet yang berisi tentang rencana pengajuan tuntutannya pada pihak organisasi kontes kecantikan paling bergengsi di dunia itu. Penasaran?

Ariadna siap mengajukan gugatannya © missuniverse.comAriadna siap mengajukan gugatannya © missuniverse.com

"Mahkota (Miss Universe) sudah menjadi hak mutlak dan tak dapat diambil dari kami. Saat ini kami sedang menulis gugatannya," tulis pihak De La Espriella Lawyers Enterprise.

Miss Universe tahun 1969 yang diketahui bernama Gloria Diaz pun sepakat dengan langkah yang diambil oleh De La Espriella. Tak hanya pada organisasi Miss Universe, gugatan ini juga berisi tuntutan denda sebesar US$ 100 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar) yang harus dibayar Steve pada Ariadna.

Entah seperti apa kelanjutannya, konflik yang terjadi karena kesalahan kecil seperti ini memang bisa berakibat fatal. Akankah Ariadna benar-benar mengajukan tuntutannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(man/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING