Usai 'Hina' Pia Wurtzbach, Miss Jerman Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 23 Desember 2015 11:08 Penulis: Sora Soraya
Usai 'Hina' Pia Wurtzbach, Miss Jerman Akhirnya Minta Maaf Sarah-Lorraine Riek - Pia Alonzo Wurtzbach © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dihebohkan dengan pernyataan pedas yang keluar dari mulut kontestan Miss Universe asal Jerman, Sarah-Lorraine Riek. Wanita ini mengaku tak puas dengan penilaian juri dan 'menghina' Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach.

Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian publik dan juga media. Banyak yang tak percaya dengan pengakuan mengejutkan yang disertai dengan kata-kata pedas tersebut. Namun, kini Sarah sepertinya benar-benar telah menyesalinya.

Seperti yang dilansir dari Independent, wanita berusia 23 tahun ini baru saja menyampaikan permohonan maafnya. Hal tersebut disebutkan dalam sebuah postingan yang tertulis dalam akun Facebook Miss Universe Germany.

Inilah isi permohonan maaf Sarah pada Pia © Facebook.com/Miss Universe - GermanyInilah isi permohonan maaf Sarah pada Pia © Facebook.com/Miss Universe - Germany

"Miss Universe Jerman Sarah-Lorraine merasa bersalah pada temannya, Miss Kolombia. Kesalahan ini menjadi mimpi terburuk baginya. Ia (Sarah) tak pernah bermaksud untuk menyinggung Miss Filipina. Dia benar-benar minta maaf pada keduanya. Terutama soal penyerahan mahkota yang diterima oleh Miss Filipina, Pia," tulisnya.

Tak hanya itu saja, akun resmi tersebut juga menambahkan, "Sarah benar-benar menyesal soal video (wawancara) saat itu. Momen di Las Vegas kala itu benar-benar penuh emosional bak roller coaster. Dia dan teman-temannya yang lain merasa kasihan pada Miss Kolombia. Mereka tahu bagaimana rasanya, itu bukanlah hasil akhir yang diinginkan oleh siapapun, termasuk Pia."

Usai menunjukkan penyesalannya, Sarah juga mengaku bahagia karena Pia berhasil menjadi Miss Universe 2015. Dengan darah Jerman yang mengalir dalam darahnya, Sarah juga berharap agar Pia menikmati hari-hari indahnya selama setahun ke depan.

(ind/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING