4 Menit Jadi Miss Universe, Ariadna Gutierrez Nangis & 'Curhat'

Senin, 21 Desember 2015 13:08 Penulis: Soraya
4 Menit Jadi Miss Universe, Ariadna Gutierrez Nangis & 'Curhat' Ariadna Gutierrez © AFP
Kapanlagi.com - Sebuah momen tak terlupakan terjadi di atas panggung Miss Universe 2015. Untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah, host ajang bergengsi ini, Steve Harvey salah mengumumkan nama runner-up menjadi pemenang kontes kecantikan ini.

Yup, setelah menangis bahagia usai memakai selempang dan mahkota Miss Universe, kontestan asal Kolombia Ariadna Gutierrez harus rela kehilangan gelar ratu sejagat. Ia pun tampak tegar saat Paulina Vega kembali melepaskan mahkota dan memindahkannya ke kepala Pia Alonzo Wurtzbach.

Tentu saja, hal ini langsung menghebohkan netizen dan media di seluruh dunia. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa perasaan Ariadna saat mengetahui kesalahan fatal yang dilakukan oleh Steve di hari besarnya itu.

Benar saja, di saat publik menunjukkan rasa simpati padanya, wanita berusia 21 tahun itu benar-benar sedang menangis dan mendapat support dari rekan-rekannya. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Twitter Miss Universe.

Dalam video singkat berdurasi 19 detik itu, tampak Ariadna yang mencoba tegar usai menangis. Ia pun menyampaikan, "Segala hal terjadi karena sebuah alasan. Jadi, aku bahagia. Aku bahagia karena semua yang telah kulakukan. Bahagia karena mimpiku telah terwujud, aku sangat bahagia. Terima kasih semuanya, terima kasih untuk kalian yang sudah memilihku."

Berusaha memotong kata-kata indah Ariadna, teman-temannya pun serentak berteriak 'we love you' sambil mengecup pipi dan memeluknya. Benar-benar sebuah kejadian tak terduga yang membutuhkan sikap dewasa dan keikhlasan di hatinya. Again, we love you Ariadna!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING