HOLLYWOOD

Miley Cyrus Kecup Kaitlynn Carter Sebelum Naik Panggung VMAs 2019

Rabu, 28 Agustus 2019 15:23 Penulis: Rezka Aulia

Miley Cyrus ajak Kaitlynn Carter ke VMAs. © Splash

Kapanlagi.com - Miley Cyrus tampil sepenuh hati di panggung MTV VMAs 2019. Ini jadi penampilan perdana Miley setelah kabar perpisahan dan perceraiannya dari Liam Hemsworth. Malam itu Miley tak sendiri, ia ditemani oleh sang kekasih baru, Kaitlynn Carter.

Miley dan Kaitlynn tak mengikuti acara red carpet, namun pasangan baru ini memiliki momen manis mereka sendiri. Dilansir dari Foxnews, Miley mengecup mesra Kaitlynn sebelum naik panggung.

1. Lagu Tentang Liam dan Tato untuk Kaitlynn

Miley membawakan single Slide Away di panggung MTV VMAs 2019. Lagu emosional ini dipercaya publik berkisah tentang hubungan Liam dan Miley. Beberapa bait lirik di lagu ini konon curahan hati Miley tentang pernikahannya yang hanya bertahan 8 bulan.

Gak cuma debut lagu baru di atas panggung, Miley juga pamer tato barunya. Miley menambah koleksi tato baru di lengannya, kalau tato ini sih diduga jadi 'souvenir' dari liburan ke Italia bareng Kaitlynn. Sebuah lambang kota Milan, Italia kini tersemat di lengan Miley.

2. Miley Kembali ke MTV VMAs

Penampilan Miley di VMAs tahun ini memang cukup membuat heboh. Pasalnya ini menjadi 'comeback' Miley setelah aksi panggung panasnya bareng Robin Thicke di tahun 2013 lalu. Tahun ini pun Miley tak mendapat nominasi satu pun di ajang MTV VMAs.

"(Penampilan Miley di VMA) adalah hal yang mendadak, ada kesempatan dan dia datang untuk menyanyi. Aku seneng banget," ungkap Tish Cyrus, ibunda Miley dilansir dari Entertainment Tonight.

 


REKOMENDASI
TRENDING