HOLLYWOOD

Ini Sikap Miley Cyrus yang Bikin Liam Hemsworth Muak Selama Pernikahan

Senin, 19 Agustus 2019 16:22 Penulis: Sora Soraya

Liam Hemsworth - Miley Cyrus © AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang baru berjalan selama 8 bulan mendadak kandas di tengah jalan. Pasangan selebriti yang satu ini baru saja mengumumkan perceraian mereka yang sukses bikin heboh publik dan media.

Tak ada yang menyangka jika hubungan romantis di antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth hanya mampu bertahan singkat. Padahal sebelumnya mereka sudah sempat putus-nyambung hingga balikan, bertunangan, dan memutuskan untuk menikah pada akhirnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Miley langsung tertangkap ciuman dengan wanita lain, tak lama setelah berpisah dari Liam. Kini, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan sebuah fakta baru di balik perceraian mereka.

1. Miley Cyrus Bikin Liam Hemsworth Muak

Melalui sebuah wawancara dengan NW Magazine, sumber tersebut mengaku jika Liam Hemsworth benar-benar muak dengan sikap Miley Cyrus usai menikah. Bukannya berubah, mantan bintang Disney itu justru kembali liar seperti sedia kala.

"Liam benar-benar muak dan merasa terhina. Cara dia (Miley) bersikap, dia berhasil membuatnya nggak bakal mau balikan lagi. Tak lama setelah mereka menikah, dia kembali pada kebiasaan lamanya yang suka party. Di masa lalu mereka memang putus-nyambung, tapi kali ini mereka benar-benar berpisah!" tutur sumber tersebut.

2. Kembali Doyan Party & Hisap Ganja

Sumber tersebut menjelaskan jika Miley kembali pada kebiasaan lamanya yang doyan party dan menghisap ganja. Hal ini sebelumnya memang sempat diakui sendiri oleh Miley. Meski sempat berhenti, ia akhirnya kembali memakai ganja gara-gara sang ibunda.

Sebelumnya Liam sempat buka suara soal perceraiannya lewat postingan di Instagram, sementara hingga saat ini Miley tetap saja bungkam. Yang terbaru, ia merilis single bertajuk Slide Away, lagu yang diduga dibuat khusus untuk mantan suaminya itu.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING