Miranda Kerr Akui Masih Dekat Dengan Orlando Bloom

Selasa, 04 Agustus 2015 06:11 Penulis: Helmi Romadhon
Miranda Kerr Akui Masih Dekat Dengan Orlando Bloom Miranda Kerr © Splashnews
Kapanlagi.com - Kisah cinta Miranda Kerr dan Orlando Bloom memang sudah lama berakhir. Meski keduanya banyak disebut sebagai salah satu pasangan selebritis paling serasi, namun nyatanya, keduanya tak mampu menjaga janji suci yang mereka buat tahun 2013 silam.

Meski sudah berpisah 2 tahun, namun rupanya tak membuat hubungan keduanya renggang. Seperti yang dilansir Daily Mail, mantan Angel Victoria's Secret itu mengaku jika hubungannya dengan mantan suaminya itu masih sangat dekat.

Eits, jangan salah paham dulu ya. Pasalnya dekat yang dimaksud bukanlah soal asmara. Hubungan keduanya baik untuk menjaga sang buah hati yang kini sudah berusia 4 tahun, Flynn Bloom.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom masih dekat untuk sang anak © SplashnewsMiranda Kerr dan Orlando Bloom masih dekat untuk sang anak © Splashnews

"Orlando dan aku masih sangat dekat, jadi Flynn masih bisa menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya. Lalu ketika aku pulang, Flynn bersamaku, sehingga ayahnya bisa bepergian," tutur Miranda dalam sebuah wawancara dengan majalah Hello.

"Kami memutuskan untuk menjadi keluarga dulu adalah sebuah keputusan yang sangat tepat untuk Flynn. Jadi Orlando dan aku pindah rumah dan kami tinggal berdekatan," lanjutnya.

Lebih lanjut, model asal Australia ini juga mengungkapkan jika kebaikan sang anak adalah menjadi prioritasnya. Well, sepertinya pepatah kasih ibu sepanjang masa memang cocok ya untuk menggambarkan hubungan Miranda dan Flynn?

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING