Baru Pacaran, Mariah Carey - James Packer Terancam Putus?

Rabu, 22 Juli 2015 13:08 Penulis: Soraya
Baru Pacaran, Mariah Carey - James Packer Terancam Putus? Mariah Carey ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah rumor, kini Mariah Carey benar-benar menjalin kisah cinta dengan seorang miliarder asal Australia bernama James Packer. Yup, pesona yang dimiliki oleh diva cantik satu ini memang mampu melumpuhkan hati James.

Sebagai pasangan kekasih yang baru saja merajut cinta, keduanya pun kerap kali terlihat mesra. Namun, kini justru terdengar kabar yang sangat mengejutkan dari James dan mantan istri Nick Cannon itu. Mau tahu?

Dilansir dari Daily Mail, hubungan asmara di antara Mariah dan James terancam putus. Bukan tanpa alasan, rumor ini mencuat karena keduanya tak pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama selama lebih dari 3 minggu terakhir ini.

Mariah dan James sudah putus? ©fameflynet.comMariah dan James sudah putus? ©fameflynet.com

Tentunya hal ini menjadi sebuah hal yang sangat tidak biasa, mengingat keduanya terlihat sangat mesra ketika menikmati liburannya di kawasan Ibiza dan Formentera. Bahkan, baru-baru ini sempat tersiar kabar jika mereka berencana untuk segera menikah.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Mariah maupun James terkait rumor putusnya hubungan mereka. Tak heran jika fans kembali dibuat penasaran dengan kebenarannya.

Well, sebelum menjalin hubungan dengan Mariah, James memang sempat dikabarkan dekat dengan Miranda Kerr, begitu juga dengan Mariah yang baru saja bercerai dari Nick. Mungkinkah keduanya telah berpaling ke lain hati? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING