Dikabarkan Putus, Mariah Carey: James Ada di Dalam Hatiku

Jum'at, 24 Juli 2015 17:08 Penulis: Soraya
Dikabarkan Putus, Mariah Carey: James Ada di Dalam Hatiku Mariah Carey ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Berawal dari sebuah rumor, kemesraan yang ditampilkan oleh Mariah Carey dan James Packer akhirnya berbuah manis. Yup, belakangan diketahui jika diva cantik berusia 45 tahun ini telah resmi menjadi kekasih miliarder keren asal Australia itu.

Namun, baru-baru ini beredar sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Belum lama menjalin hubungan asmara, pasangan ini dikabarkan telah putus. Mengetahui hal ini Mariah pun tak tinggal diam begitu saja.

Dilansir dari Daily Mail, mantan istri Nick Cannon ini menyampaikan jika hubungan mereka baik-baik saja. Kabar gembira ini diungkapkan olehnya di tengah-tengah konsernya yang digelar di Caesars Palace Colosseum, Las Vegas pada Rabu (22/7) lalu.

Mariah dan James ternyata sedang baik-baik saja lho! ;) @ twitter.com/mariahcareyMariah dan James ternyata sedang baik-baik saja lho! ;) @ twitter.com/mariahcarey

Sebelum menyanyikan lagunya yang bertajuk Hero, ia pun menyapa hadirin dan berkata, "Aku punya hati yang baru malam ini. James ada di dalamnya sekarang."

Tentu saja hal ini langsung disambut oleh riuh tepuk tangan dan siulan dari para penonton. Mereka ikut bergembira saat melihat sang diva benar-benar bahagia dengan kekasih barunya yang sempat dikabarkan dekat dengan Miranda Kerr itu.

Well, sebelumnya pasangan ini dikabarkan putus karena tak lagi tertangkap bersama sejak 3 minggu terakhir. Namun, ternyata hal itu hanyalah kabar hoax belaka.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING