Model Rambut Memukau Ala Ryan Gosling di Film DRIVE

Senin, 21 Maret 2016 08:00 Penulis:
Model Rambut Memukau Ala Ryan Gosling di Film DRIVE © fameflynet
Kapanlagi.com - Punya model rambut seperti seorang Ryan Gosling? Pasti hal itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Apa lagi Ryan Gosling adalah ikon generasi muda Hollywood dengan tampilan rapi jali dan keeleganan setinggi langit. Memiliki model rambut seperti pemain film DRIVE ini pasti bikin teman-teman iri. Siapa yang tidak ingin punya gaya rambut se-keren Gosling yang seakan berkilau diterpa cahaya mentari pagi? Bila model rambut ala Ryan Gosling membuat kamu gembira, ikuti cara-cara untuk mendapatkannya di bawah ini.

1. Seperti Apa Model Rambutnya?

Gaya rambut Ryan Gosling di film DRIVE itu layaknya seorang Steve McQueen di era modern. Model rambut klasik, tapi tetap bisa diterima di dunia yang serba gadget ini.

2. Untuk Siapa Model Rambut Ryan Gosling?

Model rambut cowok ala DRIVE ini cocok untuk dimiliki oleh segala jenis wajah. Jadi tidak perlu khawatir atau berpikir seribu kali bahwa gaya rambut pria ini bakal “meleset” dan tidak cocok untukmu.

Lihat Warna Rambut Ryan Gosling Yang Bikin Kejutan

3. Jika Dipraktikkan Bagaimana Hasilnya?

Seperti yang disebutkan tadi, kamu akan mendapatkan model rambut klasik ala Steve McQueen yang diaplikasikan di dunia modern. Elegan, dingin, tapi tetap garang ketika berada di belakang kemudi.

4. Yang Diperlukan Untuk Model Rambut Ini

Rambut harus dipangkas dengan tekstur yang kuat pada bagian atas supaya nantinya tidak terlalu datar atau terlalu menggembung.

5. Yang Perlu Diperhatikan

Untuk menonjolkan kesan modern, berikan sentukan very clean cut round pada bagian belakangnya dan pinggiran dengan gaya rambut tipis pada garis rambut. Intinya, memberikan kesan yang lebih lembut pada gaya rambut Steve McQueen.

Baca Model Rambut Ryan Gosling yang Ditiru Anak Kecil

6. Yang Perlu Digunakan

Untuk mendapatkan gaya rambut sempurna ala Ryan Gosling di film DRIVE gunakan matt clay agar tampilan rambut tidak terlalu berminyak atau mengkilap. Bila sebaliknya, bisa-bisa malah membuat kamu memiliki gaya rambut seperti John Travolta di film GREASE.

7. Bagaimana Cara Mengaturnya?

Ambil sedikit matte clay dan gosokkan pada kedua telapak tangan. Kemudian aplikasikan pada rambut mulai dari bagian belakang dan ratakan hingga ke depan. Pisahkan rambut dengan menggunakan jemari tangan yang difungsikan seperti sisir, dan selesai.

8. Yang Perlu Diperhatikan Lagi

Hati-hati dengan posisi rambut saat dipisahkan. Usahakan gaya rambut terlihat alami. Jadi perhatikan bagaimana jatuhnya rambut yang alami. Untuk mengetahuinya, sisir ke belakang saat kondisi masih basah dan rambut akan jatuh ke tempat di mana ia seharusnya berada.

9. Cara Mempertahankan Model Rambut Ryan Gosling

Sebaiknya kunjungi barbershop secara rutin setiap enam minggu sekali agar tampilan tersebut terus terjaga dengan baik (dan benar).

10. Aksesoris Tambahan

Ingin semakin menyempurnakan gaya rambut DRIVE? Jangan lupa untuk menyelipkan tusuk gigi yang bisa diambil di kafe-kafe tempat nongkrong, plus jaket satin warna putih dengan “kalajengking” di bagian punggung.
Itulah beberapa cara untuk memiliki gaya rambut ala Ryan Gosling yang terlihat keren saat bermain di film DRIVE.

Jangan tunda lagi. Segera coba model rambutnya sekarang juga!

(kpl/aik)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING