HOLLYWOOD

Momen Ciuman Pertama Whitney Houston dengan Mantan Wanitanya

Jum'at, 08 November 2019 15:50 Penulis: Guntur Merdekawan

Whitney Houston © Splash

Kapanlagi.com - Penyanyi legendaris, Whitney Houston telah meninggal dunia sejak tahun 2012 silam. Meskipun begitu, kini namanya kembali muncul ke permukaan dan jadi buah bibir publik. Alasan utamanya adalah karena sebuah buku bertajuk A Song For You: My Life with Whitney Houston yang ditulis oleh teman masa kecilnya, Robyn Crawford.

Pada buku tersebut, Robyn yang juga merupakan asisten dari Whitney menguak berbagai fakta mencengangkan untuk pertama kalinya ke publik. Ya, Robyn secara gamblang mengaku punya hubungan spesial dengan Whitney.

Pertemuan keduanya terjadi tahun 1980 silam. Kala itu, Whitney mengundang Robyn ke rumahnya. Mereka berdua lalu ngobrol panjang, dan bibit-bibit cinta pun mulai tumbuh antara mereka.

"Kita ngobrol panjang. Lalu tiba-tiba kita saling bertatap muka. Lalu ciuman pertama itu begitu panjang dan pelan, rasanya seperti madu. Ketika kita mulai menikmatinya, hatiku berdegup kencang. Ada sesuatu yang terjadi antara kita," tulis Robyn pada bukunya, seperti dilansir Vanityfair.

 

1.

Hubungan Robyn dan Whitney lantas berjalan di belakang layar. Beberapa orang sudah mulai curiga jika ada sesuatu yang terjadi antara keduanya, sehingga gosip-gosip tentang hubungan mereka pun semakin santer terdengar.

"Kita tak pernah bicara tentang label, seperti lesbi atau gay. Kita cuma menjalani hidup dan aku berharap bisa berjalan seperti itu selamanya," ungkap Robyn pada People.

2. Menghentikan Hubungan Terlarang

Pada akhirnya, Robyn dan Whitney harus mengakhiri hubungan mereka. Whitney sadar jika dilanjutkan, hubungan sesama jenis ini bakal semakin berbahaya untuk keduanya.

"Dia bilang tak mau berhubungan fisik lagi karena nantinya bakal membuat perjalanan kita makin berat. Ibu Whitney juga bilang jika ada hubungan kita tidak normal, terutama ketika 2 wanita terlalu dekat satu sama lain.

Walhasil, Whitney dan Robyn memutuskan untuk melanjutkan hidup, namun tetap berteman dekat, Mereka juga hidup brsama sebagai teman satu kamar, namun sudah tak ada lagi hubungan fisik antara mereka.

3. Momen Pernikahan Whitney Houston

Akhir 80an, Whitney didekati oleh Bobby Brown, yang nantinya jadi suaminya. Padahal, awalnya pelantun I Will Always Love You itu begitu tergila-gila pada komedian Eddie Murphy. Namun sayang, cintanya betepuk sebelah tangan.

Pada akhirnya, Whitney menerima cinta Brown dan menikah tahun 1992 silam. Setelahnya, Whitney jadi sosok yang lebih tertutup.

Uniknya, tahun 2016 silam, Brown juga sempat merilis sebuah buku yang mana dirinya menuding Whitney sebagai sosok biseksual. Meskipun benar, tapi label itu memang coba disembunyikan oleh Whitney sepanjang hidupnya.

4. Kematian Whitney Houston

Seperti diketahui, Whitney meninggal di Hotel Beverly Hills. Jasadnya tenggelam di sebuah bathtub karena overdosis obat-obatan terlarang. Dan menurut Brown, kematian sang legenda itu seharusnya bisa dihindari dengan bantuan Robyn.

"Aku merasa jika Robyn ada dalam hidup Whitney, Whitney masih akan hidup hari ini. Dia sudah tak punya teman dekat lagi," tulis Brown pada bukunya.


REKOMENDASI
TRENDING