HOLLYWOOD

Move On Dari Miley, Anak Arnold Schwarzenegger Kencani Model Kece

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 Maret 2016 15:08

Move On Dari Miley, Anak Arnold Schwarzenegger Kencani Model Kece
Kapanlagi.com - Setelah setahun berpisah dengan Miley Cyrus, akhirnya Patrick Schwarzenegger nampaknya sudah move on dari kisah cinta lamanya. Kini dia nampak dekat dengan seorang model cantik.

Model tersebut bernama Abby Champion. Usianya masih 19 tahun dan foto mesra mereka berdua tersebar di dunia maya setelah keduanya mem-posting perayaan ulang tahun dari Abby.

Pose mesra Patrick dan Abby Champion saat rayakan ulang tahun ke 19  Instagram.comPose mesra Patrick dan Abby Champion saat rayakan ulang tahun ke 19 Instagram.com

Dalam foto yang diunggah ke Instagram ini, Patrick dengan sangat gentle melingkarkan tangannya di pinggang sang kekasih. Abby yang berbalut dress hitam juga mengencangkan pelukan sang kekasih dengan menaruh tangannya di telapak Patrick.

Sebelumnya mereka ditemukan tengah menikmati kota Venice berdua pada Minggu (28/2). Abby yang mengenakan hoodie oversize memamerkan kaki jenjang mulusnya dengan sepasang sepatu trainer.

Patrick dan Abby saat berkencan di Venice  dailymail.co.ukPatrick dan Abby saat berkencan di Venice dailymail.co.uk

Sedangkan, putra dari Arnold Schwarzenegger mengenakan jeans biru dengan kaos band Metallica. Ia juga menggenggam segelas kopi dingin di tangannya.

Berbicara tentang kisah asmaranya dengan Miley, mereka memutuskan untuk berpisah pada April 2015 setelah 5 bulan berpacaran. Kini pelantun tembang Wrecking Ball tersebut kembali ke pelukan sang mantan tunangan, Liam Hemsworth.

Well, semoga sama-sama bahagia ya Miley dan Patrick.

Jangan Lewatkan!

Miley Ternyata Tak Pernah Ingin Berpisah Dengan Liam Hemsworth
Miley Cyrus & Liam Hemsworth Terungkap Ciuman, Resmi Balikan?
Bersepeda, Patrick Schwarzenegger Bikin Wanita Ikut Berkeringat
FOTO: Asyik Selfie, Miley Cyrus Pamer Rambut Pelangi di Instagram
Tak Lagi Liar, Begini Gaya Miley Cyrus Yang Lucu & Menggemaskan

(dai/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -