HOLLYWOOD

Nekat Braless, Bella Thorne Alami Bencana Fashion Memalukan

Selasa, 03 September 2019 15:48 Penulis: Sora Soraya

Bella Thorne © Splashnews

Kapanlagi.com - Kehadiran Bella Thorne di Venice Film Festival 2019 memang berhasil mencuri perhatian banyak orang. Bukan tanpa alasan, di acara itulah ia untuk pertama kalinya muncul bersama sang kekasih, Benjamin Mascolo di event red carpet.

Setelah menghadiri Venice Film Festival 2019, rupanya Bella Thorne tak langsung pulang ke Los Angeles. Bersama Benjamin Mascolo dan beberapa orang temannya, mereka menikmati momen liburan sejenak dengan berkeliling Italia.

Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil diabadikan kamera paparazzi saat mereka muncul pada Minggu (1/9) lalu. Tak disangka-sangka, saat itu Bella justru mengalami sebuah bencana fashion yang sangat memalukan.

1. Alami Bencana Fashion Memalukan

Hari itu, aktris cantik berusia 21 tahun ini memang nekat muncul tanpa mengenakan bra. Ia pun mengenakan silky top bermotif leopard yang dipadukan pencil skirt berwarna hitam.

Berjalan santai mengelilingi kota, angin kencang mendadak datang dan menyapa Bella. Saat itulah kemejanya terbuka tepat di bagian dada hingga bagian pribadinya itu terlihat dengan sangat jelas. Namun Bella tampaknya tidak menyadari kejadian memalukan yang baru saja dialaminya.

2. Dandan Cantik & Glamor

Di luar bencana fashion memalukan tersebut, hari itu Bella tampil cantik dan stylish. Ia bahkan semakin terlihat glamor dengan pilihan perhiasan emas dan strappy heels yang dikenakannya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa penampakan foto-foto yang diabadikan kamera paparazi, bisa intip di SINI ya!


REKOMENDASI
TRENDING