HOLLYWOOD

Nggak Terima Tuduhan Taylor Swift, Istri Scooter Braun Lempar Serangan Balik

Selasa, 02 Juli 2019 18:20 Penulis: Sora Soraya

Yael Cohen - Scooter Braun - Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan postingan Tumblr  Taylor Swift yang berisi curhatan soal kecurangan Scooter Braun. Popstar kondang asal Amerika Serikat ini mengklaim jika manajer Justin Bieber itu telah mengambil hak cipta dari 6 album studio yang dimilikinya, mulai dari self-titled di tahun 2006 hingga REPUTATION (2017).

Tentu saja hal ini membuat orang-orang di sekitar Scooter Braun marah. Nggak cuma Justin Bieber, istri Scooter yang bernama Yael Cohen juga nggak terima akan tuduhan Taylor Swift yang menyudutkan suaminya.

Setelah cukup lama menahan diri, amarah Yael akhirnya pecah juga. Lewat akun Instagram-nya ia menuliskan pesan dengan panjang 3 halaman untuk membalas curhatan Taylor yang dipublikasikan beberapa hari lalu.

1. Serangan Balik Yael Cohen

"Aku nggak pernah ikut-ikutan bahas skandal, tapi ketika kamu menyerang suamiku, ayo kita mulai! Berawal dari @taylorswift, whoa. Ayo kita luruskan fakta yang ada. Kamu sudah diberi kesempatan untuk memiliki karyamu, tapi kamu malah melepaskannya. Lucunya pria yang membuatmu jijik lebih yakin pada dirimu daripada kamu mempercayai dirimu sendiri," tulis Yael.

Ia juga sempat menyinggung soal tuduhan bullying yang dituduhkan Taylor pada Scooter, "And girl, siapa kamu berani bicara soal bullying? Seluruh dunia tahu benar bagaimana kamu mengumpulkan dan menjatuhkan teman seperti bunga yang sudah layu. Suamiku menghabiskan hidupnya dengan berjuang untuk orang lain. Di luar itu, ini memang cara mudah untuk membuat orang lain mem-bully suamiku. Kamu awalnya adalah seorang role model, tapi sekarang kamu adalah contoh nyata seorang bully."

2. Tantangan untuk Taylor

Lebih lanjut, Yael menegaskan jika suaminya adalah seorang manajer, manusia biasa yang juga tak luput dari kesalahan. "Jangan salahkan dia karena Kim mengumbar kebohonganmu, memalukan memang tapi ketika kamu dewasa maka kamu harus berani mengakui kesalahanmu," imbuhnya.

Di akhir postingannya, Yael menantang Taylor untuk menghubungi mereka secara langsung. "Ku harap kamu punya harkat, martabat, dan kebaikan untuk membiarkan fansmu tak ikut campur dalam masalah ini dan ngobrol dengan kami. Tumblr nggak bisa menyelesaikan masalah, telepon bisa," pungkasnya.

3. Kata Demi Lovato

Sementara itu, belum lama ini Demi Lovato juga ikut terang-terangan membela Scooter. Melalui postingan dalam Instagram Stories-nya, Demi menegaskan jika Scooter adalah orang baik yang tak akan pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan oleh Taylor.

"Aku sudah pernah bertemu dengan orang-orang jahat di industri ini dan Scooter bukan salah satu dari mereka. Dia adalah pria baik. Bagiku, aku merasa sangat bersyukur karena dia sudah hadir dalam hidupku. Ku mohon hentikan menyeret orang lain dan mem-bully  mereka. Dunia ini sudah penuh dengan kebencian," tulis Demi.

"Kalian semua boleh menghujatku sesuka hatimu tapi aku akan tetap setia pada timku. Aku menghargai kesetiaan lebih dari orang lain yang ada di dunia ini, dan jika namaku ikut dikaitkan ke dalamnya aku akan membela diriku sendiri dan mereka yang ada dalam timku," pungkas pelantun Sober itu.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING