HOLLYWOOD

Tanggapi Postingan Taylor Swift, Demi Lovato Pilih Bela Scooter Braun

Selasa, 02 Juli 2019 16:52 Penulis: Sora Soraya

Demi Lovato - Scooter Braun © instagram.com/ddlovato

Kapanlagi.com - Saat ini Hollywood tengah diramaikan dengan perseteruan panas yang terjadi di antara Taylor Swift dan Scooter Braun. Merasa dirinya sudah dibully dan dirugikan oleh label musik yang pernah menaunginya, Taylor menulis curhatan panjang yang menyudutkan Scooter dalam akun Tumblr-nya.

Tak terima dengan langkah yang diambil Taylor Swift, Justin Bieber pun maju dan membela Scooter Braun, pria yang selama ini bekerja sebagai manajernya. Ia bahkan menantang Taylor untuk bertemu langsung dan menyelesaikan kesalahpahaman, bukan untuk mengumbarnya di media sosial.

Dan kini giliran Demi Lovato yang ikut terang-terangan membela Scooter. Seperti yang kita tahu, mantan bintang Disney ini memang baru saja bergabung dengan manajemen Scooter Braun pada bulan Mei lalu.

1. Pembelaan Demi Lovato

Melalui postingan dalam Instagram Stories-nya, Demi Lovato menuliskan notes yang cukup panjang. Di sanalah ia menegaskan jika Scooter Braun adalah orang baik yang tak akan pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan oleh Taylor Swift.

"Aku sudah pernah bertemu dengan orang-orang jahat di industri ini dan Scooter bukan salah satu dari mereka. Dia adalah pria baik. Bagiku, aku merasa sangat bersyukur karena dia sudah hadir dalam hidupku. Ku mohon hentikan menyeret orang lain dan mem-bully  mereka. Dunia ini sudah penuh dengan kebencian," tulis Demi.

2. Pesan Demi untuk Haters

Di postingan ke-2, Demi juga menyampaikan pesan untuk para haters dan fans militan Taylor. Dia menegaskan jika apapun yang terjadi, dia akan tetap setia pada orang-orang dalam satu timnya, mereka yang turut berjuang di sampingnya.

"Kalian semua boleh menghujatku sesuka hatimu tapi aku akan tetap setia pada timku. Aku menghargai kesetiaan lebih dari orang lain yang ada di dunia ini, dan jika namaku ikut dikaitkan ke dalamnya aku akan membela diriku sendiri dan mereka yang ada dalam timku," pungkas pelantun Sober itu.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING