Niall Horan Tak Ingin Ikuti Harry Styles Berkarir di Dunia Akting

Rabu, 05 Juli 2017 17:08 Penulis: Natanael Sepaya
Niall Horan Tak Ingin Ikuti Harry Styles Berkarir di Dunia Akting Harry Styles © AFP

Kapanlagi.com - Sejak One Direction memutuskan untuk vakum dari dunia musik, para personel super grup asal Inggris ini pun memilih untuk bersolo karir. Namun yang menarik tentu saja keputusan Harry Styles untuk mencoba berkarir di dunia seni peran.

Hanya saja, terjun ke dunia akting agaknya tak pernah jadi keinginan lain Niall Horan selain bermusik. Seperti dilansir dari Music News, Niall mengaku kalau ia tak mau terjun ke dunia akting karena dirinya sama sekali tidak bisa bersabar untuk segera bermain film.

"Rasanya aku tidak akan bisa bersabar untuk bermain film. Terjun ke dunia akting itu perlu banyak menunggu. Dengan musik, kamu bisa melakukannya sendiri dan kamu bisa merasa lebih terkontrol. Aku juga bisa sedikit perfeksionis, dan aku merasa baik-baik saja dengan semua hal tentang musik, jadi sepertinya aku akan tetap bermusik," ujar Niall.

Niall Horan tak tertarik mengikuti jejak Harry Styles untuk berkarir di dunia film © SplashnewsNiall Horan tak tertarik mengikuti jejak Harry Styles untuk berkarir di dunia film © Splashnews

Harry Styles sendiri melakoni debut aktingnya dalam film karya Christopher Nolan, DUNKIRK. Nolan juga sempat mengatakan kalau ia cukup terkejut saat melihat Harry Styles berakting untuk pertama kalinya di antara para aktor senior seperti Tom Hardy, Kenneth Branagh, sampai Cillian Murphy.

"Yang membuatku sangat terkejut adalah dia (Harry Styles) benar-benar pintar, sangat lucu. Dia berhasil membuatku tertawa. Dia juga tidak pernah seberani ini, tidak pernah rewel," ungkap Christopher Nolan tentang akting Harry Styles di film DUNKIRK.

Sampai saat ini memang baru Harry Styles saja yang berhasil memulai karir di dunia musik dan film. Meski Niall Horan tak tertarik untuk terjun ke dunia akting, bagaimana dengan Louis Tomlinson atau Liam Payne ya KLovers, apa mereka tertarik untuk bermain film?

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING