HOLLYWOOD

No Time to Cry, Paris Hilton Langsung Sibuk Setelah Putus Dari Chris Zylka

Kamis, 22 November 2018 12:12 Penulis: Rezka Aulia

Paris Hilton langsung sibuk pasca batalkan pertunangan. (AFP)

Kapanlagi.com - Telah berpacaran hampir dua tahun, namun jalinan kasih antara Paris Hilton dan Chris Zylka akhirnya berakhir juga. Paris membatalkan pertunangannya yang telah berjalan sejak Januari 2018 lalu. Sebelumnya, ia juga memundurkan jadwal pernikahan yang seharusnya jatuh pada 11 November dengan alasan kesibukan.

Namun meski demikian, berita menyedihkan ini tak membuat Paris sakit hati maupun murung. Kini ia malah sedang disibukkan dengan rilis parfum terbarunya di Dubai. Selain itu ia juga menghapus seluruh foto Chris Zylka dari akun instagramnya.

1. Kutip Marilyn Monroe

Kini akun instagram Paris dipenuhi dengan video promosi parfum terbarunya yang bernama Platinum Rush. Salah satu video promosi yang menarik adalah saat ia berdandan ala bintang hollywood lawas, Marlyn Moonroe.

"Quote dari Marilyn Monroe favoritku. 'Aku percaya semuanya terjadi untuk alasan tertentu. Orang berbubah jadi kau harus belajar merelakan. Hal bisa tak sesuai jadi hargai semuanya dengan baik. Ketika kamu percaya pada kebohongan, kamu akan belajar untuk tak percaya orang lain kecuali diri sendiri. Dan kadang hal baik bisa hancur, agar hal yang lebih baik bisa terjadi'," tulis Paris sebagai caption.

2. Mantan-mantan Paris

Paris dan Chris memang cukup lama absen tampil bersama di acara penting. Meski demikian, hingga saat ini Paris menolak berkomentar tentang kegagalan hubungannya ini. Pasalnya ini bukan kali pertama Paris gagal menjalin kasih.

Pewaris bisnis hotel berusia 37 tahun ini memiliki daftar panjang mantan kekasih. Mulai dari politisi, pengusaha, atlet, sampai musisi pernah dikencani oleh Paris. Chris Zylka sendiri adalah tunangan ketiga Paris setelah 2002 dengan Jason Shaw dan Paris Latsis seorang pebisnis kapal pesiar pada tahun 2005.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING