HOLLYWOOD

North West Dikritik Gara-Gara Pakai Lipstik Merah, Ini Respon Kim Kardashian

Sabtu, 29 Desember 2018 12:02 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Natal selalu menjadi momen spesial yang pas untuk berkumpul bareng keluarga besar. Hal itulah yang dilakukan oleh klan Kardashian - Jenner pada 25 Desember lalu. Mereka bahkan mengundang para sahabat dan orang-orang terdekatnya ke pesta besar yang dibuat oleh Kim Kardashian.

Digelar di kediaman Kim Kardashian dan Kanye West yang terletak di Calabasas, California, pesta Natal tersebut berlangsung sangat meriah. Yang lebih spesial lagi, John Legend ditunjuk menjadi pengisi acara di event tahunan ini.

Di tengah-tengah keseruan pesta, foto bareng keluarga tentu menjadi 'ritual' yang tak boleh dilewatkan. Saat itulah Kim dan Kanye berpose bareng ke-3 anak mereka, North West, Saint West, dan si bungsu Chicago West.

1. North Pakai Lipstik Merah

Berpose di salah satu spot terbaik dalam rumah Kim Kardashian, penampilan North West sukses mencuri perhatian. Netizen dibuat gagal fokus dengan lipstik merah yang menghiasi bibir mungilnya.

Banyak yang berpendapat jika penampilan North hari itu sedikit berlebihan untuk gadis yang masih berusia 5 tahun sepertinya. Dengan cepat akun Instagram Kim dibanjiri komentar pedas dan kritik. Lantas bagaimana respon Kim atas hal ini?

2. Produk Lipstik Terbaru

Sempat bungkam selama beberapa waktu, Kim memutuskan untuk buka suara. Melalui akun Twitter-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini menanggapi komentar salah seorang fans yang memuji lipstik merah putri sulungnya itu.

"Ah itu cuma lipstik merah klasik yang bakal aku launching dalam waktu dekat," tulis Kim. Di tweet lainnya, Kim mengaku jika warna merah klasik di lipstik tersebut secara spesial dipilih sendiri oleh North. Lebih lanjut lagi, Kim juga bilang kalau putrinya memakai lipstik tersebut karena saat itu benar-benar acara spesial.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING