HOLLYWOOD

Demi Stormi Webster, Kylie Jenner Rela Pulang Duluan Dari Pesta

Rabu, 26 Desember 2018 16:27 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner © ES Magazine

Kapanlagi.com - Selasa (25/12) kemarin menjadi momen spesial bagi para selebriti Hollywood dan umat nasrani di seluruh dunia. Nggak cuma kamu, keluarga besar Kardashian dan Jenner juga menggelar pesta untuk perayaan Natal setiap tahunnya.

Tahun ini, pesta Natal pun digelar di rumah mewah Kim Kardashian yang terletak di Calabasas, California. Berlangsung sempurna dengan kehadiran John Legend sebagai pengisi acara, para tamu undangan terlihat bahagia dan menikmati pesta, tak terkecuali Kylie Jenner.

Tak datang seorang diri, tahun ini kekasih Travis Scott itu datang dengan mengajak serta putrinya yang tercinta, Stormi Webster. Tentu saja kehadiran mereka sangat ditunggu-tunggu oleh kerabat dan juga orang-orang terdekatnya.

1. Realita Jadi Ibu

Namun sayang, kehadiran Kylie Jenner di pesta Natal tersebut tak berlangsung lama. Ia menjadi salah satu tamu yang harus pulang lebih dulu gara-gara statusnya sebagai seorang ibu.

Lewat Instagram Story-nya, Kylie menuliskan alasan mengapa ia harus pulang lebih dulu dari tamu-tamu lainnya, "Ini adalah ketika aku pulang duluan dari pesta untuk memandikan bayiku (sambil memakai dress ini karena aku nggak bisa melepaskannya sendirian) dan menidurkannya, tapi itu adalah malam natal terbaik dalam hidupku."

2. Dandan Kompak Sama Stormi

Di lain foto Kylie memperlihatkan dirinya yang sedang berpose OOTD sambil menggendong baby Stormi. Wanita yang masih berusia 21 tahun ini terlihat stunning dalam balutan slit gown bernuansa blink-blink.

Senada dengan sang ibu, Stormi juga memakai outfit two piece dengan bahan serupa. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Kylie hanya menuliskan caption singkat berupa, "Selamat Natal." Well, menurut kamu bagaimana penampilan pasangan ibu dan anak yang satu ini?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING