HOLLYWOOD

Travis Scott Mengaku Akan Segera Menikah Dengan Kylie Jenner

Jum'at, 21 Desember 2018 12:05 Penulis: Sora Soraya

Travis Scott - Kylie Jenner © instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Kylie Jenner dan Travis Scott termasuk pasangan selebriti yang serius dalam menjalin hubungan mereka. Beberapa waktu belakangan ini, publik bahkan dihebohkan dengan kemunculan sebuah rumor yang bilang kalau mereka sudah bertunangan.

Rumor ini bermula dari postingan Kylie Jenner di Instagram Story-nya pada awal Desember lalu. Saat itulah ia mengunggah hasil photoshootnya bersama Travis Scott dan menambahkan emoticon cincin berlian di tengah-tengah mereka.

Hingga saat ini, baik Kylie maupun Travis tetap saja bungkam dan enggan menanggapi rumor pertunangan tersebut. Belum hilang rasa penasaran publik karena hal itu, kini mereka kembali menjadi bahan perbincangan.

1. Segera Lamar Kylie

Bukan tanpa alasan, pasalnya Travis Scott baru saja membuat sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan. Rapper yang punya gaya rambut unik ini akhirnya mengungkapkan kalau ia akan segera menikah dengan Kylie Jenner.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat menjalani wawancara dengan majalah Rolling Stone, ""Kami akan segera menikah. Aku harus kuat, aku harus melamarnya dengan cara yang berapi-api."

2. Pertemuan Pertama

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, dalam wawancara kali ini Travis juga berbagi cerita soal pertemuan pertamanya dengan Kylie. Di sanalah ia mengaku jika mereka pertama kali bertemu di Festival Coachella tahun 2017 lalu.

"Sepertinya di minggu-minggu pertama kamu tak tahu apakah perasaan itu nyata atau hanya sekedar naksir biasa. Kemudian di minggu ke-2, kamu akan merasa, 'Whoa, aku masih ngobrol sama dia, dan dia meresponnya, aku juga merespon balik. Kami tak pernah kehabisan bahan pembicaraan'," kenang Travis.

Ia pun menambahkan, "Aku akhirnya sampai pada titik di mana aku merasa seperti, 'Aku butuh dia menjalani hidup bersamaku. Dia adalah orangnya (yang selama ini kucari)." So sweet banget deh ya! ;)

(cos/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING