HOLLYWOOD

Stormi Webster Jadi Hadiah Terindah Kylie Jenner di Tahun 2018

Selasa, 18 Desember 2018 14:08 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner © FameFlynet

Kapanlagi.com - Pada awalnya, Kylie Jenner memang sempat menyembunyikan kehamilan, namun kini ia menjadi lebih terbuka pada publik dan media. Tidak hanya soal hubungannya dengan Travis Scott, Kylie juga sering mengunggah berbagai foto dan video lucu Stormi Webster dalam akun media sosialnya.

Lewat postingan tersebut, Kylie Jenner memamerkan suka cita yang dirasakannya usai menjadi ibu. Seperti yang kita tahu, sejak dulu kala, bintang Life of Kylie ini memang berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk punya anak di masa mudanya.

Dan kini, Kylie kembali mem-posting potret kebersamaannya bersama Stormi Webster. Di sanalah ia membuat sebuah pengakuan manis yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fans dan follower-nya. Mau tahu?

1. Hadiah Terindah

"Aku baru saja memikirkan betapa aku mencintai kalian semua. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian selama setahun terakhir. 2018 menjadi tahun yang tak terlupakan, terima kasih. Dan kehadiran Stormi membuatnya terasa lebih baik lagi. Aku sudah nggak sabar menantikan 2019!" tulis Kylie.

Kylie pun memilih foto ketika dirinya sedang menggendong Stormi. Pasangan ibu dan anak ini terlihat kompak dengan outfit serba hitam dan rambutnya yang ditata sleek bun.

2. Video Kelahiran Stormi

Sebelumnya, Kylie juga sempat menjadi bahan perbincangan gara-gara video kelahiran Stormi yang diunggahnya di YouTube. Video bertajuk To Our Daughter itu dilaporkan telah berhasil menjadi video top trending yang paling banyak ditonton di YouTube.

Awal Desember lalu, video mengharukan berdurasi 11 menit 32 detik itu telah ditonton lebih dari 77,4 juta orang. Tak disangka, masa kehamilan dan persalinan Stormi rupanya berhasil mengalahkan berbagai video tutorial yang sempat diunggahnya.

Tak ada yang menyangka jika konten video yang awalnya dibuat Kylie sebagai dedikasi untuk putrinya nanti bakal mencuri perhatian banyak orang. Namun, video ini juga berhasil menjawab rasa penasaran fans setelah sang idola menghilang tanpa kabar berbulan-bulan di masa kehamilannya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING