HOLLYWOOD

Usai Skandal Foto Bocor, Kendall Jenner Unggah Video Curhat Bullying Milik Kylie

Jum'at, 14 September 2018 17:16 Penulis: Rezka Aulia

Kendall unggah curhatan Kylie pasca skandal foto. © PacSun

Kapanlagi.com - Bukan hal baru bagi Kendall Jenner untuk berpose tanpa busana. Model 22 tahun ini telah beberapa kali melakukan photoshoot topless bahkan tampil dengan pakaian transparan. Namun kali ini foto-foto telanjang Kendall bocor ke internet.

Foto-foto ini memang dilakukan Kendall untuk project bersama fotografer ternama, Russell James. Sang fotografer menerbitkan kumpulan foto hot para model Victoria's Secret dalam tajuk Angels. Semula buku ini hanya dicetak terbatas dan memiliki sebuah web privat yang memerlukan akses tertentu.

Namun entah sayang, foto-foto panas Kendall malah diretas seorang hacker. Foto-foto tanpa busana Kendall langsung viral di twitter. Sayang sekali Kendall malah dibully para netizen yang mengatakan tubuhnya terlalu kurus seperti pengidap anorexia.

1. Unggah Curhatan Kylie Stelah Skandal Foto

Hingga berita itu meledak, baik pihak fotografer dan Kendall sendiri tak berkomentar. Namun akhirnya Kendall memberi reaksinya lewat unggahan insta-story. Dalam video itu berisi curhatan sang adik, Kylie Jenner, tentang kisahnya yang selalu dibully.

"Sebagian dari kalian akan berpikir aku aneh. Sebagian lain berpikir aku konyol, tapi aku sudah dibully sejak aku berusia 9. Bagi orang-orang mungkin itu waktu yang sebentar," ucap Kylie dengan suara bergetar di awal video.

2. Kylie Sudah Sering Dibully Sejak Kecil

Dalam video berdurasi satu menit itu terlihat beberapa potongan klip yang menyedihkan. Terlihat ia selalu dikejar paparazzi dan Kylie menangis terisak. "Pembully ada di mana-mana, aku ingin menginginkan kalian ingat bahwa komentar paling penting itu milik kita sendiri dan jangan pernah berubah," tandas Kylie dengan suara parau.

Kendall mengunggah video curhat Kylie dengan caption 'Ini membuatku menangis' yang dilengkapi dengan emoji sedih. Keduanya memang tumbuh besar dalam sorotan kamera. Bagaimana tidak, karena sejak kecil keduanya telah tampil di reality show KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN.

 


REKOMENDASI
TRENDING