HOLLYWOOD

Foto Tanpa Busana Kendall Jenner Bocor, Mungkinkah Ulah Orang Dalam?

Jum'at, 14 September 2018 13:24 Penulis: Rezka Aulia

Foto tanpa busana Kendall bocor ke internet. (instagram.com/kendalljenner)

Kapanlagi.com - Satu lagi foto vulgar selebriti yang bocor ke publik. Kali ini foto-foto telanjang Kendall Jenner diduga diretas oleh hackers. Setelah ditelaah, ternyata foto ini diambil dari website fotografer Russell James.

Foto-foto ini nantinya juga akan diterbitkan dalam buku foto Russell bertajuk Angels. Namun hingga saat ini para penggemar bisa mengakses melalui website privat Russel di angelsbyrusselljames.com. Fotografer satu ini memang salah satu juru foto untuk Victoria's Secret dan agensi model dunia, IMG.

Terdapat beberapa scene dalam foto Kendall ini. Mulai dari berpose dalam sebuah kolam yang biru. Lalu berpose ceria di tepi pantai. Memanjat pohon sambil memamerkan kaki jenjangnya, hingga mengendarai kuda. Semuanya dalam kondisi tak berpakaian.

1. Viral di Twitter

Foto-foto ini langsung viral di internet, khususnya twitter. Sebuah pesta peluncuran buku ini sendiri baru diadakan di New York minggu lalu. Kendall juga menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh Cindy Crawford dan Candice Swanepoel.

"Projek ini aku mulai di tahun 2014 dan aku berkolaborasi dengan para model untuk tahu bagaimana mereka ingin ditampilkan. Jadi kami saling memberi saran dan mendiskusikan bersama," ungkap James dilansir dari Vogue.

Foto-foto ini diperkirakan diambil pada bulan Mei lalu. Pasalnya Russell mengunggah foto bersama Kendall di lokasi seperti di foto yang bocor. 

2. Kendall Jadi Bahan Bully

Hingga berita bocornya foto vulgar ini baik James maupun Kendall belum angkat bicara. Menurut Russell sendiri, project Angels ini dibuat berdasarkan kepercayaan dirinya dan para model.

Sebenarnya foto vulgar Kendall bukanlah sesuatu yang aneh. Pasalnya Kendall sendiri telah melangkah dengan lingerie di catwalk Victoria's Secret. Belum lagi Kendall juga sering berpose topless atau mengenakan pakaian transparan tanpa bra.

Namun bocornya foto tanpa busana Kendall ini malah berujung body shaming. Banyak yang memberi komentar tentang betapa kurus dan anoreksik Kendall saat ini. Komentar bernada bully lain juga ditujukan kepada kakak Kylie Jenner ini.

3. Kris Jenner Dibalik Skandal Foto Kendall?

Dibalik skandal foto tanpa busana Kendall ini menyisakan sebuah pertanyaan. Apakah tim Russell James sendiri yang membocorkan sebagai upaya publikasi bukunya? Atau ada intervensi dari sang momager, Kris Jenner, pada skandal ini?

Adanya campur tangan Kris Jenner juga diperkirakan terjadi pada skandal video seks Kim Kardashian dan Ray J. Video inilah yang akhirnya melambungkan popularitas reality show KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN. Pasalnya video panas ini 'dirilis' tak lama sebelum acara reality show mereka ditayangkan di E.


REKOMENDASI
TRENDING