HOLLYWOOD

Kylie Jenner & Travis Scott Sudah Siap Nambah Anak Lagi?

Rabu, 19 Desember 2018 13:38 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner © instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Kylie Jenner dan Travis Scott memang terbilang cukup serius. Meski belum memikirkan tentang acara tunangan ataupun pernikahan, pasangan ini sudah sepakat untuk punya anak.

Adalah Stormi Webster, buah cinta Kylie Jenner dan Travis Scott yang lahir pada 1 Februari lalu. Kini si kecil Stormi sudah berusia 10 bulan dan selalu membuat Kylie merasa bahagia dengan pertumbuhannya dari hari ke hari.

Belum puas dengan kehadiran Stormi, kini muncul sebuah kabar yang bilang kalau Kylie dan Travis sudah berencana untuk tambah momongan lagi. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber pada Us Weekly.

1. Siap Hamil Lagi?

"Kylie dan Travis sudah sangat terikat satu sama lain, dan mereka ingin menambah besar keluarganya," tutur sang sumber seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menyampaikan, "Karena itulah tak diragukan lagi mengapa mereka ingin memberikan adik pada Stormi lebih cepat dari dugaan banyak orang. Semua keluarganya (Kylie) juga menyetujui mereka bersama, dan hubungan mereka juga didukung 100 persen."

2. Kylie Sempat Mengakuinya

Well, ini bukan kali pertama rumor seperti itu muncul di media. Bulan Oktober lalu, Kylie sempat mengungkapkan sendiri keinginannya untuk hamil anak ke-2 lewat sebuah video yang diunggah dalam akun Snapchat. Meski begitu, ia mengaku belum siap dalam waktu dekat.

"Aku ingin punya anak lagi, tapi kalau ditanya kapan, sekarang aku benar-benar belum siap. Dan aku nggak tahu kapan waktunya (yang tepat). Tapi kalau aku sudah yakin, aku pasti bakal senang berbagi info dengan kalian," tutur Kylie menjawab pertanyaan dari salah seorang fansnya.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kylie bahkan mengaku ingin punya seorang putri lagi. "Aku sudah (memikirkan namanya), tapi aku belum menemukan mana yang aku suka. Tapi aku pengin banget punya anak perempuan lagi, semoga. Dan aku ingin memberinya nama yang feminin," imbuhnya.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING