HOLLYWOOD

Video Kelahiran Stormi Webster Paling Banyak Ditonton di YouTube Kylie Jenner

Jum'at, 07 Desember 2018 15:18 Penulis: Sora Soraya

Stormi Webster - Kylie Jenner © instagram.com/kyliejenner

Kapanlagi.com - 2018 benar-benar menjadi tahun yang sangat bersejarah bagi Kylie Jenner. Bukan tanpa alasan, kekasih Travis Scott itu akhirnya resmi menyandang status sebagai seorang ibu setelah melahirkan bayi perempuan pada 1 Februari lalu.

Setelah berbulan-bulan menghilang dari hadapan publik dan media, saat itu Kylie Jenner akhirnya menjawab rasa penasaran mereka lewat sebuah video. Melalui channel YouTube-nya, bintang Life of Kylie ini mengunggah rekaman kehamilan dan persalinannya yang bertajuk 'To Our Daughter'.

Video tersebut diunggah berselang 3 hari setelah proses persalinan Kylie. Ia pun akhirnya mengumumkan jika nama bayi perempuan tersebut adalah Stormi Webster, memakai nama belakang ayahnya, Jacques Berman Webster II (nama asli Travis Scott).

1. Ditonton 77,4 Juta Kali

10 bulan berlalu sejak proses persalinan tersebut, To Our Daughter sukses menjadi bahan perbincangan hangat hingga saat ini. Terbukti, video mengharukan berdurasi 11 menit 32 detik itu telah ditonton lebih dari 77,4 juta orang.

Tak terelakkan lagi, video tersebut juga menjadi konten yang paling banyak ditonton di channel YouTube Kylie Jenner. Masa kehamilan dan persalinan Stormi rupanya berhasil mengalahkan berbagai video tutorial yang sempat diunggahnya.

2. Jadi Top Trending Video 2018

Yang lebih mengejutkan lagi, video tersebut juga berhasil mendapat predikat Top Trending YouTube Video 2018. Hal ini secara langsung diumumkan oleh pihak YouTube pada Kamis (6/12), seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Tak ada yang menyangka jika konten video yang awalnya dibuat Kylie sebagai dedikasi untuk putrinya nanti bakal mencuri perhatian banyak orang. Namun, video ini juga berhasil menjawab rasa penasaran fans setelah sang idola menghilang tanpa kabar berbulan-bulan di masa kehamilannya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING