Outing di Hari Senin, Emma Roberts Tampil Effortlessly Stylish

Selasa, 08 November 2016 16:07 Penulis: Gogor Subyakto
Outing di Hari Senin, Emma Roberts Tampil Effortlessly Stylish Emma Roberts tampil casual namun tetap keren © FameFlynet

Kapanlagi.com - Emma Roberts looks so chic during an outing on Monday. Mantan aktris cilik yang kini telah berusia 25 tahun ini mengunjungi department store Barney's New York di Baverly Hills. Emma tengah bersantai dari kesibukannya dengan window shopping.

Keponakan bintang besar Julia Roberts ini berjalan santai dengan balutan atasan putih dengan garis-garis hitam dan pinafore dress yang membuat badan Emma semakin langsing. Seperti biasa saat dalam waktu luangnya, Emma tidak memakai make up yang tebal, her messy bun hair membuat looknya hari itu terlihat menarik. Untuk aksesoris, Emma menambah simple sunglasses yang kontras dengan kulitnya yang pucat. Kedua kakinya memakai flat shoes dengan motif leopard print yang cantik. Tangan kiri Emma menjinjing her mini black bag untuk melengkapi penampilannya.

Emma tampil dengan look yang simple tapi keren © FameFlynet/dailymail.co.ukEmma tampil dengan look yang simple tapi keren © FameFlynet/dailymail.co.uk

Emma memang sering kali terlihat sangat casual tapi tetap stunning saat dia berjalan di LA atau New York streets. Contohnya seperti saat dia sedang berbelanja sendirian di LA pada bulan Juli yang lalu, Emma tampil dengan look yang simple tapi keren. Emma memadukan ripped blue jeansnya dengan print t-shirt, kemeja flanel gelap, sepasang sepatu loafer lancip, tas selempang hitam and a pair of sunglasses with a retro vibe. Rambut pirang pendeknya membuat penampilan Emma terlihat sangat rock-star!

Pada hari sebelummnya, Emma sedang berada di set film Billionaire Boys Club bersama dengan model Suki Waterhouse dan her Scream Queens co-star Billy Lourd. Ketiganya tampak begitu cantik di dalam foto yang diunggah Emma di akun instagramnya dengan caption: 'Orang-orang yang bisa membuatku semangat bekerja di hari Minggu' @sukiwaterhouse @praisethelourd #billionaireboysclub.' Film tersebut berdasarkan kisah nyata Billonaire Boys Club yang hidup di Southern California pada tahun 1980. Film ini disutradarai oleh James Cox dan ditulis oleh Captain Mauzner.

Emma sedang berada di set film Billionaire Boys Club bersama dengan model Suki Waterhouse dan her Scream Queens co-star Billy Lourd © instagram.com/emmarobertsEmma sedang berada di set film Billionaire Boys Club bersama dengan model Suki Waterhouse dan her Scream Queens co-star Billy Lourd © instagram.com/emmaroberts

Pemeran Addie Singer di serial TV Nickelodeon ini juga tengah sibuk dengan serial FOX Scream Queens yang memasuki season keduanya. Emma juga dikabarkan sering menghabiskan waktu with her on again boyfriend, Evan Peters. Bahkan keduanya terlihat bersama menghadiri acara Halloween Party yang diadakan oleh Kate Hudson. Pada pesta itu Emma datang dengan memakai kostum gouillish skeleton, sedangkan Evan berubah menjadi wanita hamil. Pasangan ini sering dikabarkan putus, bertunangan, putus lagi, dan belakangan ini kembali bersama lagi pada awal Oktober.

(kpl/dai/ssm)

Editor:

Gogor Subyakto

REKOMENDASI
TRENDING