Pakai Baju Hijau Stabillo, Kanye West Disangka Tukang Parkir

Rabu, 20 April 2016 18:08 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Baju Hijau Stabillo, Kanye West Disangka Tukang Parkir Kanye West © TPG Images
Kapanlagi.com - Meski memiliki label fashion sendiri, selera berpakaian Kanye West tetap bikin kening berkerut. Seperti yang terlihat belum lama ini, kala ia dan istrinya, Kim Kardashian sedang berada di Islandia.

Bersama keluarga besar Kim, Kanye mengunjungi salah satu glester yang cantik. Mereka pun berfoto bersama pada momen ulang tahun Kourtney Kardashian tersebut.

Alih-alih indahnya pemandangan, yang menjadi sorotan netizen adalah baju yang dipakai oleh Kanye. Beberapa netizen menyebut penyanyi ini seperti pekerja bangunan karena baju hijau stabillo yang ia pakai.

Kanye mirip tukang parkir? ©instagram/kourtneykardashKanye mirip tukang parkir? ©instagram/kourtneykardash

Sementara netizen dari Indonesia menyebut Kanye mirip dengan tukang parkir. Dan tak hanya satu yang menyatakan hal ini, melainkan ada beberapa akun sekaligus yang menyebut Kanye seperti tukang parkir di Indonesia.

Baju yang dipakai Kanye hari itu memang aneh, berbeda dengan istri dan saudara iparnya. Kala yang lain memakai jaket tebal penuh bulu, entah mengapa Kanye memilih jaket dengan warna hijau stabillo yang dari jarak puluhan meter sudah nampak warnanya.

Rasanya tak heran kalau Kanye kemudian dihujat oleh netizen, karena selera berpakaiannya kali ini memang kurang bagus. Bahkan bisa dibilang, ini adalah bencana fashion bagi seorang Kanye yang punya label pakaian sendiri.

Kalau menurut KLovers, bagaimana penampilan Kanye kali ini?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING