Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Nottingham Contemporary Exhibition Centre

Minggu, 03 Desember 2017 13:30 Penulis: Natanael Sepaya
Pangeran Harry dan Meghan Markle Kunjungi Nottingham Contemporary Exhibition Centre Prince Harry - Meghan Markle © instagram.com/kensingtonroyal

Kapanlagi.com - Setelah diketahui menjalin hubungan asmara selama 5 sampai 6 bulan, akhirnya beberapa waktu lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle pun mengumumkan pertunangan mereka. Bukan cuma itu saja, bahkan di akhir bulan November kemarin keduanya pun semakin terbuka dengan hubungan asmaranya.

Nah di awal bulan Desember ini, Pangeran Harry sepertinya tak sabar untuk membawa sekaligus mengenalkan Meghan Markle secara lebih dekat dengan masyarakat. Seperti dilansir dari Elle, akhir pekan kemarin keduanya sama-sama mengunjungi Nottingham Contemporary untuk menghadiri acara amal Terrence Higgins Trust World AIDS Day.

© instagram.com/kensingtonroyal© instagram.com/kensingtonroyal

Kensington Palace lalu menggunakan social media Twitter untuk meng-update kegiatan yang dijalani Pangeran Harry bersama Meghan Markle di Nottingham Contemporary. Pada momen yang didokumentasikan oleh Kensington Palace, Meghan Markle pun tampak cantik menawan dalam balutan busana yang chic.

Keadaan semakin terasa menyenangkan ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul di depan masyarakat yang sudah menunggu di luar National Justice Museum di Nottingham. Dengan senyum manisnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak menyapa sambil sesekali berinteraksi dengan orang-orang yang hadir.

© instagram.com/kensingtonroyal© instagram.com/kensingtonroyal

Selain itu akhir pekan kemarin juga terasa menarik mengingat momen tersebut jadi kali pertama untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul di depan masyarakat setelah mereka mengumumkan pertunangan mereka. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan sendiri akan melangsungkan pernikahan mereka pada bulan Mei 2018 mendatang di St. George's Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Sampai saat ini masih belum ada detail lebih lanjut mengenai pernikahan mereka yang akan digelar tahun depan. Tapi kalau melihat momen yang ada akhir pekan kemarin, rasanya melihat kebahagiaan yang ada di antara Pangeran Harry dan Meghan Markle pun sudah membuat hati ikut senang. Bagaimana dengan kalian, KLovers?

(ell/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING