Terungkap! Pangeran Harry & Meghan Markle Akan Menikah Bulan Mei

Rabu, 29 November 2017 11:42 Penulis: Soraya
Terungkap! Pangeran Harry & Meghan Markle Akan Menikah Bulan Mei Pangeran Harry - Meghan Markle © People

Kapanlagi.com - Usai mengumumkan pertunangannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle sempat menjalani wawancara eksklusif bersama CBC News. Di sanalah mereka mengungkap berbagai fakta romantis di balik hubungannya yang selama ini dirahasiakan dari publik dan media.

Sempat dikabarkan akan menikah tahun depan, kini pihak Kerajaan Inggris akhirnya mau buka suara. Melalui sebuah press rilis dari Kensington Palace pada Selasa (28/11) kemarin, di sanalah terungkap waktu dan tempat pernikahan kedua calon mempelai.

Disebutkan jika Harry dan Meghan akan segera menikah pada bulan Mei 2018 mendatang. Pasangan ini pun akan menggelar upacara pernikahannya di St. George's Chapel, Windsor Castle, Inggris.

Harry dan Meghan akan menikah bulan Mei! © dailymail.co.ukHarry dan Meghan akan menikah bulan Mei! © dailymail.co.uk

Dari surat tersebut tertulis jika Ratu Elizabeth II juga sudah memberikan izin pada Harry dan Meghan untuk menikah di dalam kapel yang sangat istimewa itu. Semua biaya pernikahannya pun akan ditanggung oleh pihak keluarga Kerajaan Inggris.

Usut punya usut, ternyata Kapel St. George ini menjadi tempat yang sangat istimewa bagi Meghan dan Harry. Pasalnya selama masa pacaran 16 bulan terakhir, mereka selalu menghabiskan banyak waktunya dalam gereja kecil tersebut,

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut terkait rencana pernikahan Meghan dan Harry yang masih dirahasiakan. Akankah ini akan menjadi royal wedding yang serba mewah dan megah atau justru menjadi acara sakral yang romantis dan sederhana? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING