Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Bisa Bulan Madu Setelah Menikah

Selasa, 22 Mei 2018 14:37 Penulis: Rezka Aulia
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Bisa Bulan Madu Setelah Menikah Pangeran Harry dan Meghan Markel tak bisa bulan madu. © AFP

Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan pernikahan mereka. Setelah gelaran Royal Wedding yang menyita perhatian dunia, keduanya kembali ke istana Kensington.

Pasangan ini akan tinggal di rumah mereka di Nottingham Cottage. Keduanya terakhir terlihat saat Meghan berganti gaun resepsi, mereka mengendarai mobil Jaguar dengan plat sesuai hari pernikahan E190518.

Keduanya menyampaikan melalui jubir istana bahwa sangat bersyukur dan bahagia dapat membagi momen bahagianya dengan 120.000 orang disekitar kastil dan jutaan orang di seluruh dunia. Pernikahan keduanya disiarkan banyak stasiun TV swasta, serta beberapa streaming online.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengendarai mobil Jaguar seri E dengan plat nomor tanggal pernikahan mereka. © AFPPangeran Harry dan Meghan Markle mengendarai mobil Jaguar seri E dengan plat nomor tanggal pernikahan mereka. © AFP

Sayangnya Meghan dan Harry tak akan langsung melakukan bulan madu. Tugas kebangsawanan telah menunggu dua pasangan yang memang sangat senang melakukan kerja sosial ini.

Agenda kegiatan paling dekat bagi pasangan ini adalah menghadiri acara Pangeran Charles dan Camila di area Istana Buckingham. Acara ini adalah perayaan 70 tahun berkuasanya Pangeran Wales ini.

Agenda kebangsawanan Meghan dan Harry sudah padat tertata sampai akhir tahun 2018. Mereka akan mengunjungi Irlandia, Australia, Selandia Baru, dan Fiji and Tonga sampai akhir tahun ini.

Meghan dan Harry hanya 'dikado' satu hari libur pada Minggu (20/5) pasca menikah. Setelah hari libur itu mereka harus kembali ke istana dan segala tugas kebangsawanannya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING