Pangeran Harry Rela Diet Ketat Jelang Hari H Pernikahannya

Senin, 30 April 2018 13:30 Penulis: Soraya
Pangeran Harry Rela Diet Ketat Jelang Hari H Pernikahannya Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera melepas masa lajang mereka pada tanggal 19 Mei mendatang. Tentunya menjelang royal wedding itu, berbagai persiapan sudah dilakukan. Mulai dari venue acara, gaun pernikahan, atau bahkan program diet sekalipun.

Yup, setidaknya hal itulah yang sedang dilakukan oleh Pangeran Harry. Jika biasanya diet dilakukan oleh calon mempelai wanita, kali ini justru Harry yang mengikuti pola makan dan gaya hidup sehat ala Meghan Markle.

Dalam proses diet jelang hari H ini, Harry benar-benar mendapat arahan langsung dari calon istrinya. Fakta tak terduga ini diungkapkan oleh salah seorang sumber belum lama ini.

Harry ubah gaya hidup dan pola makan menjelang nikah © dailymail.co.ukHarry ubah gaya hidup dan pola makan menjelang nikah © dailymail.co.uk

"Meghan benar-benar sudah mengubah program diet Harry. Dia selalu menyuruhnya minum jus hingga Harry berhasil menurunkan berat badan hingga 3 kg, sangat banyak untuk pria sekurus dirinya," tutur sang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan jika Harry selalu mengonsumsi jus berkualitas tinggi, membatasi karbohidrat, dan juga minum smoothies yang terbuat dari buah dan sayur-sayuran. Meghan juga melarang Harry makan daging untuk sementara waktu ini.

Setiap orang selalu ingin memberikan penampilan terbaiknya saat menikah, terlebih di depan tamu-tamu undangan yang hadir. Nggak heran dong mengapa Harry sampai rela melakukan diet ketat semacam ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING