HOLLYWOOD

Panggilan Sayang Kate Middleton untuk Charlotte Elizabeth Diana

Minggu, 03 Maret 2019 09:22 Penulis: Sora Soraya

Kate Middleton - Charlotte Elizabeth Diana © AP Images

Kapanlagi.com - Segala kabar tentang keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Terlebih lagi jika itu menyangkut nama Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka.

Dikenal sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling populer, Kate Middleton dan Pangeran William tak pernah lepas dari sorotan publik. Dan kali ini mereka sedang disibukkan dengan kunjungannya ke kawasan Irlandia Utara.

Mengunjungi berbagai tempat yang ada di sana, rupanya Kate sempat berbincang dengan salah seorang blogger asli Belfast yang bernama Laura Ann. Menariknya, Laura juga mengajak serta putranya yang bernama George ke Windsor Park Stadium pada Rabu (27/2) lalu.

1. Nama Panggilan Charlotte Elizabeth Diana

Saat itulah Laura Ann dapat kesempatan untuk berbincang bersama Kate Middleton. Lewat Instagram Story-nya, Laura menuliskan kembali apa yang disampaikan sang Duchess of Cambridge pada putranya, "Hai George, kamu punya nama yang keren, dan kamu terlihat pintar dengan dasi kupu-kupumu. Senang bisa bertemu denganmu."

Di saat yang sama, Kate tanpa sengaja menyebutkan nama panggilan sayangnya untuk Charlotte. "Aku bilang kalau dia (George) masih 4 tahun dan dia (Kate) menjawab, 'Oh, dia seumuran dengan Lottie'. Dia memanggilnya (Charlotte) dengan nama Lottie!" ungkap Laura.

2. Curhatan Kate Middleton

Sebelumnya, Kate mengungkapkan seperti apa masa sulit yang dialaminya saat membesarkan sang buah hati. Hal ini secara langsung disampaikannya saat berkunjung ke sebuah acara amal yang digelar di London pada Januari lalu.

"Itu (menjadi ibu adalah hal yang) sangat sulit. Awal mulanya, kamu akan mendapat banyak support dalam merawat bayimu, namun setelah ia sudah berusia 1 tahun, semuanya berubah. Setelah itu, nggak perlu selalu tanya atau cari tahu cara seputar mengasuh anak. Semua orang mengalami perjuangan yang sama," tuturnya.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING