SELEBRITI

Cincin Lamaran Mirip Milik Lady Diana, Femmy Permatasari Shock Sampai Nangis

Rabu, 20 Februari 2019 16:17 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Femmy Permatasari © KapanLagi.com/Deki Prayoga & instagram.com/femmypermatasari

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari bisa dibilang sebagai salah satu wanita yang beruntung. Pasalnya di pernikahannya kali ini keinginannya terkabul. Yaitu punya cincin lamran persis dengan milik Lady Diana.

Cincin milik mantan puteri kerajaan Inggris itu rupanya sudah ia dambakan sejak SD. Saking sukanya Femmy ingin sekali punya cincin yang sama sebagai cincin lamarannya. Dan di pernikahan keduanya ini keinginan itu terkabul. Terkait dengan cincin yang mirip dengan milik Lady Diana ini Femmy menjelaskan kalau ia bahkan tidak pernah memintanya pada calon suaminya, Alfons.

"Jadi gini, saya gak pernah minta sama dia tapi dari awal saya pacaran sama dia saya kan follow Instagramnya Kate Middleton. Kan saya bilang paling suka sama cincinnya itu tuh, bekas Lady Diana ya. Saya seumur hidup ngefansnya tuh sama Lady Diana. Jadi, apa yang dia pakai mulai dari rambut, baju, saya suka banget dari masih SD. Akhirnya saya cerita saya suka cincin itu dari (masih dipakai sama) Lady Diana sampai (sekarang dipakai sama) Kate Middleton," jelas Femmy Permatasari saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

 

1. Shock sampai Nangis

Keinginannya terkabul, Femmy mengaku shock sampai nangis saking senangnya. Rasa bahagianya itu tidak bisa ia bendung lantaran calon suaminya memberikan apa yang ia mau.

"Akhirnya dikasih kan tempat cincin. Dilihat kan, aku sampai shock karena saya emang gak pengin married kedua pakai cincin samaan. Kan biasanya kan cincin married samaan bentuknya, cuma beda size doang. Saya tuh pengin banget punya cincin Lady Diana punya persis. Pas saya buka (tempat cincinnya) saya kaget. 'Ini wedding ringnya (Lady Diana)?' 'Iya'. Saya sampai nangis, ternyata selama ini dia kasih apa yang saya mau," kata Femmy Permatasari.

2. Berbahan Sama

Bukan cuma itu, ada satu hal lagi yang bikin Femmy senang. Ternyata bahan cincin yang diberikan padanya sama persis dengan cincin milik Lady Diana! Padahal carinya susah lho. Saking susahnya Alfons sampai berpindah dari mall ke mall demi cincin ini.

"Iya (bahannya sama), Alfons cerita dia kan mau beli yang benar-benar sama. Dia kan maunya royal blue ya, pinggirannya berlian kan. Model kayak gini kan emang susah nyarinya, tapi dia ulet banget sampai keliling tiga mall, banyak toko berlian, akhirnya dia gak kasih tahu ada satu tempat (dimana) dia dapat (cincin itu). Dia sempat tanya saya waktu itu, cincin saya sixenya berapa sih. Saya pikir dia mau beli wedding ring, tapi saya gak bayangin yang gini, saya pikir yang simple lah," ujarnya.

3. Effort Alfons

Usaha Alfons untuk membuktikan cintanya pada Femmy tak tanggung-tanggung. Pasalnya ia masih harus berusaha mengecilkan size cincin yang ia berikan untuk Femmy dari ukuran 12 ke ukuran 9.

"Dia bilang pas dapat ringnya itu (sizenya) 15. Gede banget kan? Karena ini batunya emang gede jadi emang buat tangan yang gede sesuai dengan batunya. Akhirnya dia mepet minta tolong dikecilin ke size 9 harus kelar dua hari karena udah mau lamaran, akhirnya disanggupin," sambungnya.

4. Pakai Setiap Hari

Bukti perjuangan calon suaminya ini patut diacungi jempol. Nggak heran kalau Femmy begitu senang hingga memposting foto selfienya memamerkan cincin ala Lady Diana-nya.

"Senang banget, saya akan pakai (cincin) ini setiap hari seperti Kate Middleton!" pungkas Femmy.


REKOMENDASI
TRENDING