SELEBRITI

Pernikahan Femmy Permatasari Dipercepat Jadi Bulan Maret

Selasa, 19 Februari 2019 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Alfons Martinus dan Femmy Permatasari menikah Maret © KapanLagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Setelah menjanda selama sekitar 7 tahun lamanya, aktris cantik Femmy Permatasari akhirnya menemukan tambatan hati barunya. Pria yang kali ini sukses merebut hatinya itu merupakan duda 3 anak yang bernama Alfons Martinus.

Awalnya, Femmy dan Alfon berencana menikah pada Bulan September mendatang. Namun karena beberapa alasan, mereka akhirnya mempercepatnya jadi Bulan Maret.

"Sebenernya sih persiapannya (nikah) mendadak banget. Harusnya kan saya married 8 september 2019, ternyata dari bulan Januari Alfons minta saya dimajuin sampai ke Juni, eh seminggu kemudian ngomong lagi, 'Jangan Juni deh, boleh nggak kamu jangan marah, pas ulang tahun saya? Saya pengin hadiah ulang tahun saya pernikahan kita'. Hah ulang tahun kamu kan 14 Maret, dua bulan lagi dong," ujar Femmy saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

1. Tak Mau Tunggu Lama

Kabar percepatan tanggal nikah itu sempat membuat Femmy sedikit khawatir. Namun setelah diyakinkan oleh banyak pihak, wanita berusia 45 tahun itupun akhirnya setuju.

"Aduh aku bilang keburu nggak ya, ini kan pernikahan di luar negeri kan ribet ya, akhirnya saya pikir, akhirnya papanya Alfons, kokonya Alfons ngasih tahu saya, ya udah majuin aja, udah cocok juga, ngapain nunggu lama. Keluarga inti termasuk anak-anaknya itu udah sayang saya banget, tiga anak Alfons udah sayang banget, anaknya juga bilang kenapa nggak bulan Januari atau Februari aja. Saya pikir iya juga ya, ujungnya kawin juga, makanya dipilih 14 Maret lah," sambungnya.

2. Sempat Stress

Femmy dan Alfons rencananya bakal menikah di Auckland, Selandia Baru. Tentunya banyak sekali hal yang harus disiapkan. Terlebih lagi waktu yang mepet membuat Femmy sampai kelabakan dan stress.

"Makanya saya tuh capek banget, sampai jatuh sakit karena stress. Satu ini mendadak banget, dua acara lamaran harus dicepetin juga kan, tiga surat semua harus diurusin, visa, terus ke kedutaan izin nikah di sana, kan banyak juga suratnya yang diperluin, bikin mumet deh kepala sakit, badan juga sakit bolak-balik ke sana-sini, capek banget," kenangnya.

3. Tanpa Pre-Wed

Setelah melewati proses persiapan panjang dan melelahkan, akhirnya semua hal yang dibutuhkan pun sudah beres. Rencananya, Femmy dan Alfons akan sekalian menjalani sesi pemotretan di Selandia Baru, tanpa proses pre-wed terlebih dahulu.

"Tapi puji tuhan sampai detik ini udah beres karena 11 Maret kita semua kebetulan keluarga inti saya dan Alfons berangkat barengan ke Selandia Baru, Auckland, jadi nanti pernikahan kita di catatan sipilnya resmi itu tanggal 14 Maret. Nanti di sana kita juga foto-foto duh keren udah nggak sempet pre-wedding, karena rencananya kan pre-wedding April di Jepang, jadi sekarang nggak ada pe-wedding langsung di catatan sipilnya pakai baju pengantin, terus langsung foto-foto lah yang menjadi bukti kita udah nikah secara resmi secara negara," pungkas Femmy.


REKOMENDASI
TRENDING