SELEBRITI

Ada Warganet Ngaku Anak Dari Sang Calon Suami, Femmy Permatasari Ngamuk

Selasa, 09 Oktober 2018 09:25 Penulis: Rahmi Safitri

Femmy Permatasari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Femmy Permatasari  berpacaran dengan pengusaha genset bernama Alfons Martinus. Usia hubungan mereka terbilang masih seumur jagung lantaran baru terjalin tiga bulan terakhir. Beberapa waktu lalu salah satu akun gosip Instagram mengungkap wajah pacar Femmy. Banyak komentar warganet langsung membanjiri postingan tersebut.

Di antara banyaknya komentar, ada satu yang membuat Femmy ngamuk. Bagaimana tidak, sebuah akun bodong @fullmetal_25 mengaku sebagai anak dari Alfons dan seolah bersedih atas tali asmara yang terjalin.

"Itu bukan anak pacar saya ya. Mereka baik-baik semua kok. Karena komentar itu konyol, kesannya apa gitu ya, makanya saya langsung serang. Pacar saya juga serang. Karena kan suka ada haters yang ngaco," kata Femmy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

1. Akun Bodong Hilang

Femmy Permatasari memosting komentar akun @fullmetal_25 tersebut di Instagram dengan caption bernada kemarahan. Tak lama akun itu pun tak tersedia di jejaring media sosial tersebut.

"HEH YANG PUNYA AKUN @fullmetal_25 JANGAN SEMBARANGAN YA KAMU! KAMU BUKAN ANAK CALON SUAMI SAYA. KAMU BIKIN IG PALSU CUMA BUAT JAHATIN & JATUHKAN ORANG SAJA! AKAN SAYA TUNTUT KAMU KE MANAPUN!" begitu caption Femmy pada tanggal 29 September kemarin.

2. Bersiap Menikah

Meski baru berpacaran tiga bulan, namun Femmy dan Alfons sudah serius membicarakan terkait pernikahan. Mereka bahkan berpikir untuk mengundang kerabat dekat saja karena pernah gagal pada pernikahan sebelumnya.

"Karena kami berdua pernah gagal, pastinya rencana pernikahannya yang beda dari yang pertama. Lebih private, kami undang mungkin temen-temen deket aja sama keluarga. Kalau yang zaman dulu kan saya sampai undang ribuan orang," tandasnya.

(kpl/abs/pit)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING