SELEBRITI

Prilly Latuconsina Jajal Pakai Kebaya, Dapat Pujian Dari Maxime Bouttier

Senin, 08 Oktober 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Prilly Latuconsina (Credit: Instagram/prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Aktris cantik Prilly Latuconsina selama ini dikenal lewat gayanya yang smart dan elegan. Namun beberapa waktu lalu, wanita berusia 21 tahun itu menunjukkan penampilan yang berbeda dalam berpakaian. Tak lagi mengenakan busana casual, kali ini ia memakai kebaya dalam suatu kesempatan.

Prilly tampak memadukan kain brokat putih dengan batik. Tak lupa selendang tule transparan berwarna kuning sebagai pemanis. Ia memakai kebaya tersebut dalam acara Jogja Charity Weekend yang diadakan belum lama ini.

Kekasih Maxime Bouttier ini menunjukkan aura yang berbeda saat mengenakan kebaya modern. Selain terlihat cantik, Prilly juga menunjukkan kesan berkelas dan elegan. Terlebih kain batik yang ia kenakan memiliki belahan tinggi dan membuat kakinya terlihat lebih jenjang.

1. Dapat Pujian

Penampilan Prilly Latuconsina sontak menuai pujian dari netizen, salah satu yang terpukau adalah sang kekasih. Menurut Maxime, Prilly terlihat sangat cantik dan berbeda kala mengenakan kebaya.

"Wow, i love it when you are wearing the kebaya," tulisnya. Prilly langsung membalas komentar Maxime saat itu juga. "Thank you love! Asal jangan disuruh tiap hari pakai kebaya ya?" balas Prilly.

"Nggak apa-apa deh sekali-sekali ya," ucap Maxime merajuk. Dua sejoli ini terlihat manis banget ya, mereka berdua memang jarang banget pamer kemesraan di media sosial namun baik Maxime dan Prilly kerap melontarkan pujian untuk satu sama lain. How sweet!

2. Maxime Kerap Bella Prilly

Maxime memang kerap mengomentari akun Instagram sang kekasih. Bahkan tak jarang dirinya ikut membela Prilly kala dibully oleh haters. Sifat baik Maxime tersebut sontak mengingatkan Prilly akan mendiang Julia Perez yang dulu kerap membelanya saat melawan haters.

"Dia (Maxime Bouttier) yang sigap balas bully untuk aku. Dia enggak terima aku di-bully. 'Aku enggak mau kamu di-bully, kerjaan banyak, kuliah, sibuk. Aku enggak mau kamu stres' kata dia gitu," ujar Prilly Latuconsina.

Sifat Maxime yang persis dengan mendiang Jupe seketika membuat Prilly kembali terngiang akan kebaikan almarhum semasa hidup. Prilly pun bersyukur bisa menemukan sosok sebaik Maxime saat ini.


REKOMENDASI
TRENDING