SELEBRITI

Prilly Latuconsina Ungkap Persamaan Sifat Maxime Bouttier Dengan Mendiang Julia Perez

Minggu, 30 September 2018 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Prilly Latuconsina © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak namanya melejit di dunia hiburan Tanah Air, Prilly Latuconsina langsung mendapat tempat tersendiri di hati para fans. Namun tentu saja, akan selalu ada haters yang berusaha menjatuhkan mentalnya saat di puncak.

Diakui oleh pemain film DANUR ini, sudah tak terhitung berapa ribu komentar bullying di akun media sosialnya. Namun ketika mendiang Julia Perez masih hidup, ia kerap mendapat bantuan untuk melawan komentar para haters tersebut.

"Iya. Aku enggak pernah ketemu orang yang bela aku di sosmed, kecuali Almarhum Jupe. Semuanya stay away dan enggak mau ikutan. Dulu teman terdekat aku biasa saja aku di-bully," Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2018), seperti dilansir dari Liputan6.

1. Kini Dibela Maxime

Kepergian Julia Perez tentu meninggalkan duka tersendiri bagi Prilly. Akan tetapi kini selepas meninggalnya Jupe, ada sosok sang kekasih, Maxime Bouttier yang siap pasang badan jika dirinya diserang oleh haters.

"Dia (Maxime Bouttier) yang sigap balas bully untuk aku. Dia enggak terima aku di-bully. 'Aku enggak mau kamu di-bully, kerjaan banyak, kuliah, sibuk. Aku enggak mau kamu stres' kata dia gitu," ujar Prilly Latuconsina.

Sifat Maxime yang persis dengan mendiang Jupe seketika membuat Prilly kembali terngiang akan kebaikan almarhum semasa hidup. Prilly pun bersyukur bisa menemukan sosok sebaik Maxime saat ini.

2. Saling Melengkapi

Selain membela Prilly saat di-bully, Maxime juga selalu mendukung karirnya. Hal itu lah yang membuat hubungan keduanya makin harmonis dari hari ke hari.

"Selama pacaran kita saling mengisi, tidak berantem sama sekali. Ke depan enggak tahu yah. Yang pasti, sekarang aku ada yang bully, sudah ada yang bela. Orang terdekat dukung dan support aku kalau di-bully, selain fans aku," Prilly Latuconsina mengakui.


REKOMENDASI
TRENDING