FILM INDONESIA

Terpaksa Tidur Subuh Demi Syuting Horor 'MATA BATIN 2', Sophia Latjuba Capek

Kamis, 06 September 2018 10:25 Penulis: Rezka Aulia

Sophia Latjuba bintangi film horor 'MATA BATIN'. (KapanLagi.com/Adi Abbas)

Kapanlagi.com - Aktris dan model Sophia Latjuba kembali dipercaya membintangi film bergenre horor. Kali ini bertajuk MATA BATIN 2 yang merupakan sekuel dari MATA BATIN rilisan tahun 2017.

Dalam film besutan Rocky Soraya tersebut, Sophia memerankan tokoh bernama Laksmi yang memiliki sebuah panti asuhan. Hal-hal baru pun dijalani ibu dua anak ini selama proses pengambilan gambar salah satunya tidur saat Subuh tiba.

Karena tak terbiasa tidur hingga Subuh, Sophia mengaku kecapekan pada keesokan harinya. Meski begitu ia tetap menjalani pekerjaannya dengan santai agar filmnya bisa cepat rampung.

"Sulit untuk kerja sampai Subuh karena memang nggak biasa baru tidur jam segitu. Ini aja rasanya masih jetlag. Mudah-mudahan bisa terbiasa, it's okay lah demi film. Kadang-kadang apa yang direncanakan itu nggak sesuai dan itu normal, namanya juga film horor," kata Sophia ditemui di sela syuting MATA BATIN 2 di kawasan Kota Tua, Rabu (5/9/2018).

1. Senang Adu Akting dengan Jeremy Thomas

Lewat film MATA BATIN 2, Sophia Latjuba disatukan dengan Jeremy Thomas. Mengingat usia tak jauh berbeda, Sophia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Jeremy karena lebih nyambung tatkala syuting sampai malam bahkan Subuh.

"Saya selalu senang bekerja sama dengan orang yang sudah saya kenal lama. Jadinya cocok ada di satu film karena capeknya kita sama-sama. Beda sama aktor muda-muda, kita mah jam 12 udah bilang capek. Kalau yang muda masih on jam segitu," tutur wanita berusia 48 tahun ini.

 

2. Akting Bareng Bintang Muda

Dalam produksi film di bawah bendera Hitmaker Studio ini, Sophia Latjuba di hadapkan pada sederet bintang muda tanah air yang namanya sudah tak asing lagi. Dari Jessica Mila, Bianca Hello hingga Nabilah Ayu.

"Bukan pertama saya berakting bareng pemain muda, milenial, ya saya senang aja. Mereka baik, manis-manis, cuma kalau Jessica ini lebih pendiam dibanding Prilly Latuconsina seperti saat syuting DANUR 2," aku pelantun tembang Kangen itu.

 

3. Rahasia Tampil Memesona

Di usia yang tak lagi muda, bukan rahasia lagi bila penampilan Sophia Latjuba tetap memesona. Rupanya itu ia dapatkan dikarenakan tidak memakan segala jenis hewan dan nasi.

"Saya nggak makan binatang, udah itu aja. Saya juga nggak makan nasi putih, memang karbo dikurangi. Sumber protein saya datang dari konsumsi tahu dan tempe yang banyak. Itu ngaruh, manfaatnya jadi lebih energetic, bertenaga dan segar," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING