Pasca Meninggalnya Hugh Hefner, Sang Istri Akhirnya Buka Suara

Selasa, 03 Oktober 2017 15:42 Penulis: Soraya
Pasca Meninggalnya Hugh Hefner, Sang Istri Akhirnya Buka Suara Hugh Hefner - Crystal Harris © instagram.com/hughefner

Kapanlagi.com - Kematian bos Playboy Hugh Hefner hingga saat ini masih menyisakan luka yang mendalam bagi orang-orang di sekitarnya. Nggak cuma para fans dan kerabat, sang istri yang kini sudah berstatus janda pun turut merasa kehilangan pria yang dinikahinya pada tahun 2012 itu.

Setelah bungkam, kini Crystal Harris akhirnya mau buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan People, wanita cantik yang masih berusia 31 tahun itu menjawab berbagai pertanyaan seputar mendiang suaminya.

Di sanalah terungkap jika sebenarnya Crystal merasa sangat terpukul. Bukan hanya karena perasaan cintanya pada Hefner, namun juga karena semua kebaikan yang diterimanya semasa Hefner masih hidup.

Crystal merasa kehilangan sosok Hefner © instagram.com/crystalharrisCrystal merasa kehilangan sosok Hefner © instagram.com/crystalharris

"Aku tak mampu mengucapkan rasa terima kasih untuk orang-orang atas rasa belasungkawa mereka. Aku benar-benar patah hati. Aku masih belum bisa percaya. Dia adalah pahlawan bagi orang Amerika. Dia seorang pelopor. Dia pria baik dan humble yang mau membuka hati dan rumahnya pada dunia," tutur wanita berambut blonde.

Tak berhenti sampai di situ saja, Crystal pun melanjutkan, " Aku merasakan seperti apa besar rasa cintanya padaku. Aku sangat mencintainya. Aku sangat bersyukur karena dia sudah memberikan kehidupan padaku. Dia yang sudah mengarahkanku. Dia mengajarkan kebaikan padaku. Aku selamanya akan merasa bersyukur pernah hidup bersamanya, menggandeng tangannya, dan bilang bahwa aku mencintainya. Dia sudah mengubah hidupku, dia lah yang menyelamatkanku. Dia membuatku merasa dicintai. Dia seperti suar bagi dunia, berbeda dari yang lain. Tak ada yang akan pernah menggantikan sosok Hugh M. Hefner."

Selain Crystal, Hefner juga meninggalkan 4 orang anak yang bernama Christie, David, Marston, dan Cooper. Well, jenazah Hugh sendiri sebelumnya dimakamkan di Westwood Village Memorial Park Cemetery tepat di samping kuburan Marilyn Monroe.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING