Wawancara Terakhir Bos Playboy Hugh Hefner Sebelum Meninggal

Jum'at, 29 September 2017 16:08 Penulis: Soraya
Wawancara Terakhir Bos Playboy Hugh Hefner Sebelum Meninggal Hugh Hefner © People

Kapanlagi.com - Kematian Hugh Hefner pada Rabu (27/9) lalu hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan. Berbagai kabar tentangnya langsung jadi sorotan, mulai dari deretan mantan istri, aset kekayaan, dan juga perjalanan karirnya sebagai bos majalah Playboy.

Namun ternyata, hal itu sempat dijawab oleh Hefner melalui wawancara terakhirnya bersama People pada 17 Maret 2016 lalu. Di sanalah terungkap berbagai poin penting dalam kehidupan Hefner yang selama ini kerap dikritik karena kebiasaannya yang suka pesta seks dan bermewah-mewahan.

Hefner meninggalkan istri dan 4 orang anaknya © zimbio.comHefner meninggalkan istri dan 4 orang anaknya © zimbio.com

Ditanya soal masa mudanya dan apa yang membuatnya termotivasi, Hefner pun menyampaikan, "Aku adalah seorang pemimpi, dan aku berjuang keras untuk mewujudkannya menjadi kenyataan." Tak heran jika ia tak mampu menjadi ayah yang baik bagi 2 anak tertuanya karena harus berfokus pada majalah.

Nggak cuma sibuk bekerja membangun Playboy, ternyata Hefner juga sangat peduli pada isu-isu sosial yang berkaitan pada seks bebas, aborsi, dan juga penggunaan alat kontrasepsi. Baginya, isu-isu semacam itu juga mampu berimbas pada kehancuran Playboy.

Playboy adalah segalanya bagi Hefner © people.comPlayboy adalah segalanya bagi Hefner © people.com

Satu hal yang paling mencuri perhatian dari wawancara Hefner kala itu, ia juga menyampaikan alasan di balik piyama dan jubah tidur yang selalu dikenakannya. "Ini sudah sangat lama. Aku merasa nyaman dan sangat pas. Image-nya benar-benar pas (sebagai bos Playboy) dan juga cocok untuk pria malas. Akhirnya malah jadi kostum, dan aku mungkin punya 50 jubah," tuturnya.

Seperti yang kita tahu selama ini sosok Hefner memang selalu identik dengan jubah tidur berwarna merah dan gayanya yang sangat santai. Bahkan ia kerap menjalani photoshoot di depan mansion megahnya dengan kostum yang selalu sama.

Hefner berpose di depan The Playboy Mansion dengan 2 model bunny seksi © bravotvHefner berpose di depan The Playboy Mansion dengan 2 model bunny seksi © bravotv

Di akhir wawancaranya kala itu, akhirnya Hefner buka suara soal pernikahannya bersama Crystal Harris. Pasalnya, ia sempat menyampaikan tak lagi ingin menikah setelah mengalami 2 kali kegagalan rumah tangga bersama pasangan terdahulu, Millie Williams dan Kimberley Conrad.

"Saat itu aku tak terlalu memikirkannya. Aku kan tidak berencana menikah. Dia (Crystal) lah yang ingin (menikah). Dan tak satupun dari kami yang menyesalinya. Kami sangat bahagia. Aku tak tahu apa itu, tapi ada sesuatu yang membuat kami sangat cocok. Crystal hanya ada satu di antara sejuta. Aku merasa sangat beruntung bisa memilikinya dalam hidupku," pungkasnya.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING