Hugh Hefner Meninggal, Apa Yang Akan Terjadi Pada Playboy Mansion?

Kamis, 28 September 2017 12:07 Penulis: Soraya
Hugh Hefner Meninggal, Apa Yang Akan Terjadi Pada Playboy Mansion? Hugh Hefner © istimewa

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya Hugh Hefner benar-benar sukses menghebohkan dunia. Pria legendaris yang merupakan pendiri Majalah Playboy ini akhirnya tutup usia di istana megahnya yang dikenal dengan sebutan The Playboy Mansion pada Rabu (27/9) kemarin.

Sepeninggal Hefner, banyak yang mulai bertanya-tanya seperti apa jadinya aset-aset kekayaan terutama mansion mewah ini. Dan ternyata, hunian megah yang lebih mirip dengan istana ini sudah laku terjual pada tahun 2016 kemarin.

Adalah Daren Metropoulos, seorang investor yang sudah membeli The Playboy Mansion dengan harga tak kurang dari US$ 135,8 atau setara dengan Rp 1,8 triliun. Tentu ini menjadi nilai yang pantas untuk rumah yang sudah ditinggali Hefner sejak 1971 silam itu.

Hefner sudah tinggal di mansion ini sejak tahun 1971 © Hollywood ReporterHefner sudah tinggal di mansion ini sejak tahun 1971 © Hollywood Reporter

Meski sudah membeli mansion tersebut dengan harga selangit, investor berusia 33 tahun itu tetap menyanggupi persyaratan tambahan yang diberikan oleh mendiang Hefner. Mereka sepakat agar Hefner bisa tetap tinggal di sana hingga nafas terakhirnya.

Penantian Daren akhirnya selesai sudah, setahun setelah perjanjian mereka Hefner akhirnya meninggal dunia di rumah kesayangannya itu. Sayangnya, media masih belum tahu seperti apa rencana Daren ke depannya.

The Playboy Mansion ini sendiri dipercaya sebagai sebuah masterpiece yang benar-benar megah bak istana. Di dalamnya ada 7 buah kamar tidur, 8 kamar mandi, bioskop mini, area gym, lapangan tenis, kolam renang, dan bahkan gua buatan yang pas jadi area pool party.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING