Pasca Operasi, Vokalis RHCP Pamer Mobil Aneh

Selasa, 06 Maret 2012 11:31 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pasca Operasi, Vokalis RHCP Pamer Mobil Aneh Anthony Kiedis @ fanpop.com
Kapanlagi.com - Setelah sempat menunda tur akibat luka serius yang dialaminya, kondisi Anthony Kiedis rupanya sudah mulai membaik. Vokalis Red Hot Chili Peppers ini bahkan sudah mulai bisa mengendarai mobil yang telah didesain khusus untuknya.

Dilansir dari Dailymail, penyanyi 49 tahun ini terlihat sedang menguji mobil elektrik tersebut di kawasan Malibu pada Minggu (4/3) waktu setempat. Mobil tanpa pintu yang bentuknya mirip kereta golf tersebut memang didesain sedemikian rupa agar Anthony tidak kesulitan bermobilisasi.


Mobil Anthony @ Dailymail.co.uk

Dengan dandanan yang sangat kasual, Anthony tampak nyaman dengan sepasang sepatu boot yang melindungi kakinya. Mobil unik yang didominasi warna putih itu juga tampak serasi dengan kaos putih dan celana pendek hitam yang dikenakannya.

Bulan Januari lalu, Red Hot Chili Peppers mengumumkan bahwa mereka terpaksa menunda tur di Amerika lantaran cedera kaki yang dialami oleh Anthony. Dilansir dari laman ABC, vokalis tersebut mengalami cedera saat tampil dalam tur Stadium Arcadium. Sebelum berakibat semakin buruk, dokter menyarankan Anthony untuk melakukan operasi.     

(dym/ris)


REKOMENDASI
TRENDING