'Pelukan' Chris Martin Bikin Wanita-Wanita Hollywood Tak Berkutik

Rabu, 01 Oktober 2014 10:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
'Pelukan' Chris Martin Bikin Wanita-Wanita Hollywood Tak Berkutik Chris Martin @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Belum lama mengumumkan perpisahan dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin sudah menemukan pengganti. Sejak beberapa minggu terakhir, dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Jennifer Lawrence. Bukan tanpa bukti, sejumlah sumber juga telah memberikan konfirmasi tentang kedekatan mereka. Bahkan, mereka juga sempat terlihat muncul bersama, dan menaiki pesawat jet bersama.

Nyatanya, selain Gwyneth dan Jennifer, ada beberapa bintang lain yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Chris. Beberapa di antaranya adalah Rihanna dan Alexa Chung. Jika dipikir-pikir, wanita-wanita yang dikabarkan dekat dengannya hampir selalu punya pengaruh kuat di bidang masing-masing. Sepertinya pentolan Coldplay ini selalu berhasil menggaet wanita-wanita paling berkelas di dunia Hollywood.

Gwyneth dan Chris saat masih bersama @ dailymail.co.ukGwyneth dan Chris saat masih bersama @ dailymail.co.uk

Memang tidak semua kabar kedekatan Chris dengan wanita Hollywood selalu terbukti kebenarannya. Namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana dia melakukannya? Mengapa dia tampaknya begitu mudah dekat dengan mereka.

"Dia berpenampilan menarik, namun dalam kadar yang pas. Tidak seperti model pakaian dalam M&S David Gandy yang menganggap penampilan adalah segalanya. Chris seolah mengakar dalam dirimu," ungkap salah satu teman dekat Chris.

Jennifer Lawrence @ istimewaJennifer Lawrence @ istimewa

Kelebihan lain yang mungkin membuat banyak wanita tergila-gila pastinya adalah suara yang sangat merdu. Bakat musiknya memang luar biasa, baik saat menciptakan lagu, mengolah, hingga menampilkannya pada dunia.

Chris Martin @ istimewaChris Martin @ istimewa

Walaupun musisi lain semacam Noel Gallagher menganggapnya sangat menyebalkan, namun banyak orang yang menilai Chris sebagai orang yang humoris. Ditambah fakta bahwa dia adalah pria yang sangat kaya dan berpendidikan, siapa yang biasa menolak pesona pria 37 tahun ini.

"Dia tipe pria yang bisa memasak, bicara dengan orang tuamu, membuat teman ceria, suka bermain dengan anak-anak," imbuh salah satu orang yang sempat berinteraksi dengan Chris. Tidak heran banyak yang tergila-gila padanya. :)

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING