Pemakaman Joan Rivers Berlangsung Tertutup di New York

Senin, 08 September 2014 01:21 Penulis: Nizar Zulmi
Pemakaman Joan Rivers Berlangsung Tertutup di New York Joan Rivers @splashnews
Kapanlagi.com - Hollywood sempat dikejutkan dengan meninggalnya komedian dan presenter kawakan, Joan Rivers beberapa waktu lalu. Kini, sang polisi fashion bisa beristirahat dengan tenang.

Proses pemakaman Rivers dilangsungkan di Manhattan, New York City, Amerika Serikat pada Minggu (7/9) kemarin. Beberapa artis terlihat mengiringi perjalanan terakhir sang bintang menuju liang lahat.

Whoopi Goldberg, Howard Stern, dan Donald Trump merupakan beberapa selebriti Hollywood yang terlihat di area pemakaman. Berlangsung cukup tertutup, acara ini hanya bisa disaksikan oleh beberapa undangan.

Acara pemakaman Joan Rivers berlangsung tertutup @digitalspyAcara pemakaman Joan Rivers berlangsung tertutup @digitalspy

Diperkirakan, sekitar 500 orang yang penasaran tersebar di sekeliling area pemakaman. Sayang, mereka hanya bisa melihat proses tersebut dari kejauhan.

Meski sudah dimakamkan, kematian Joan Rivers masih menyisakan misteri. Diduga meninggal saat operasi tenggorokan, hasil otopsi masih belum memberikan laporan terkait penyebab pasti meninggalnya Joan Rivers.

Ditambah lagi dengan acara pemakaman yang tertutup, para pemburu berita semakin dibuat penasaran dengan peristiwa ini. Kira-kira ada apa ya di balik beberapa kejadian janggal tersebut?

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi


REKOMENDASI
TRENDING