HOLLYWOOD

Penampilan Grammy Awards Dibully, Katy Perry 'Cium' Sang Pembuat Meme

Senin, 11 Februari 2019 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Dress Katy Perry ramai dijadikan meme © AFP

Kapanlagi.com - Salah satu momen yang paling dinantikan pada malam Grammy Awards ke-61 adalah penampilan para selebriti di atas red carpet. Tiap tahun selalu ada saja yang mengenakan dress super cantik, ataupun sebaliknya.

Dan salah satu sorotan publik pada Grammy Awards 2019 ini tertuju pada Katy Perry. Pelantun Roar itu tampak hadir mengenakan dress panjang berwarna pink yang terlihat kebesaran, terutama pada bagian pinggang hingga ke bawah.

Tangan-tangan kreatif netizen pun langsung bereaksi terhadap penampilan nyeleneh Katy. Hujan meme dress penyanyi berusia 34 tahun itupun mulai mendominasi timeline media sosial, terutama Twitter. Dan siapa sangka jika meme-meme tersebut juga di-notice oleh sang diva.

 

1. Reaksi Katy Perry

Lewat akun Instagram resminya, Katy belum lama ini mengunggah salah satu meme buatan netizen. Namun alih-alih marah, Ia malah memuji sang kreator meme tersebut, terutama karena editannya yang oke.

"Hi to whoever made this edit," tulis Katy singkat pada foto postingannya sambil menambahkan emoticon ciuman.

2. Meme Ejekan

Reaksi Katy tersebut cenderung mengejutkan. Pasalnya, meme-meme yang tersebar cenderung negatif alias lebih mengarah ke ejekan. Ya, dress Katy dianggap terlalu aneh.

Beberapa orang membandingkan dress pink Katy dengan kertas toilet, roller yang digunakan buat ngecat tembok dan berbagai hal nyeleneh lainnya. Namun terlepas itu semua, Katy selo-selo saja menanggapi tangan kreatif netizen.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING