Penelope Cruz Tolak Berkomentar Soal Pertunangan

Kamis, 19 November 2009 06:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Meski didesak berulang kali namun Penelope Cruz tetap tak mau berkomentar soal rumor pertunangan antara dirinya dengan Javier Bardem. Alasannya hanya satu, aktris asal Spanyol ini tak mau membicarakan soal pribadi.

"Saya tidak merasa nyaman membicarakan masalah pribadi di depan umum," ungkapnya sambil tertawa saat David Letterman langsung menodong Penelope dengan pertanyaan soal pertunangan ini. Tapi David sepertinya tak menyerah dan mencoba mengorek lebih jauh soal hubungan Penelope dengan Javier yang sudah berumur dua tahun itu. Sayangnya lagi-lagi Penelope tak mau menjawab.

"Ada satu hal yang tidak suka saya lakukan. Saya tidak suka membicarakan masalah pribadi. Ini masalah yang sakral buat saya. Ini hidup saya tapi saya tidak mau membicarakan masalah ini karena saya alergi pada hal seperti itu," tandas Penelope seperti dikutip dari Splash News.

Akhirnya David Letterman pun menyerah dan tak melanjutkan 'interogasinya'. Rumor pertunangan Penelope dengan Javier Bardem ini berawal ketika ada yang melihat Penelope mengenakan cincin yang bertatahkan batu safir dan berlian di jari manisnya bulan Oktober lalu. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING