Pensiun Jadi Vampir, Kristen Stewart Kini 'Wanita Penggoda'

Kamis, 28 Agustus 2014 14:11 Penulis: Soraya
Pensiun Jadi Vampir, Kristen Stewart Kini 'Wanita Penggoda' Kristen Stewart ©shutterstock.com
Kapanlagi.com - Buat kamu para penggila film drama tentunya sudah sangat mengenal film TWILIGHT. Ya, drama romantis ini sendiri bercerita tentang kisah cinta antara seorang anak manusia dan vampir, yang diperankan oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Namun, di akhir cerita Bella Swan yang diperankan oleh Kristen juga menjadi seorang vampir. Usai selesai dengan penggarapan filmnya yang laku keras di pasaran ini, Kristen punya kesibukan baru. Ia kini menjadi seorang wanita penggoda. Benarkah?

Well, jangan pernah membayangkan jika mantan kekasih Robert ini benar-benar menjadi seorang wanita penggoda. Pasalnya, ia hanya menjadi seorang model untuk pemotretan salah satu majalah fashion ternama, Vanity Fair, seperti yang dilansir Daily Mail.

Salah satu potret terbaik Kristen dalam Vanity Fair Magazine @ Vanity Fair FranceSalah satu potret terbaik Kristen dalam Vanity Fair Magazine @ Vanity Fair France

Dalam potret tersebut, wanita yang dikenal dengan dandanan hipster yang super keren ini tampil sangat menggoda dengan outfit yang dikenakannya. Meski serba hitam, ia tetap saja terlihat menarik.

Aura seksinya begitu terasa lewat bahasa tubuh dan tatapan matanya yang menawan. Tak hanya itu, riasan make-up dan tatanan rambutnya pun juga semakin menambah nilai estetika foto ini sendiri.

Selain menjadi model majalah ini, wajah Kristen juga menghiasi halaman depan Vanity Fair Magazine. Pesona kecantikan dan aura misterius yang dimilikinya benar-benar tak kalah dengan para supermodel dunia yang lain. Keren banget nggak sih?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING