HOLLYWOOD

Penyakit Kulit Kim Kardashian Menyebar Sampai ke Wajahnya

Selasa, 12 Februari 2019 14:15 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian © KKW Beauty

Kapanlagi.com - Tak selamanya sempurna, bintang sekelas Kim Kardashian juga punya masalah dan kekurangan dalam hidupnya. Di balik wajah cantik dan tubuh moleknya yang bikin iri banyak wanita, Kim menjadi salah satu penderita penyakit kulit bernama psoriasis.

Seperti yang kita tahu, sudah selama bertahun-tahun ini Kim Kardashian selalu berjuang untuk menyembuhkan psoriasis, sebuah penyakit yang menyebabkan ruam pada kulit yang membuat kulit penderitanya terasa menebal, kering, dan bersisik. Belakangan ia mengaku kalau psoriasis pada kakinya sudah sembuh.

Namun sayang, penyakit yang dianggap momok terbesar dalam hidup Kim ini tak selamanya menghilang. Setelah sembuh, psoriasis di tubuh Kim justru menyebar ke bagian wajahnya.

1. Psoriasis di Wajah

Hal itulah yang baru saja diungkapkan Kim Kardashian melalui postingan terbaru dalam Instagram Stories-nya. Di sanalah ia mengunggah sebuah foto selfie yang memperlihatkan kondisi wajahnya saat menjalani perawatan produk herbal.

Dengan wajah yang belepotan obat herbal untuk menyembuhkan psoriasis-nya, Kim juga sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Psoriasis ini sialan banget!"

2. Kondisi Kaki

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kim juga sempat memamerkan foto penampakan kondisi kakinya yang kembali ditumbuhi psoriasis. Tidak disangka, bekas kulit bersisik yang sebelumnya sudah menghilang itu kini kembali muncul dan semakin parah daripada sebelumnya.

Kim yang awalnya berjuang keras untuk menyembuhkan kondisi ini, sepertinya mulai berani menjalani hidup bersama psoriasis-nya. Ia bahkan menuliskan kata 'sexy' di postingan tersebut. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING