HOLLYWOOD

Pernah Ungkap Kekaguman, Kini Pete Davidson Hangout Bareng Kanye West

Jum'at, 01 Februari 2019 22:39 Penulis: Rezka Aulia

Pete pernah ngaku salut pada Kanye. (twitter.com/kimkardashian)

Kapanlagi.com - Kim Kardashian baru saja mengunggah foto yang mencuri perhatian publik. Bukan selfie atau pose hot, kali ini tentang sang suami dan beberapa teman. Dalam foto yang diunggah Kim tampak Kanye West sedang ngobrol bersama beberapa rapper .

Malam itu adalah ulang tahun rapper Kid Cudi yang digelar sederhana. Namun bukan the birthday boy yang jadi perhatian. Melainkan sosok Pete Davidson, mantan Ariana Grande, yang kini bergaul dengan Kanye.

"Mereka semua nampak akrab dan menikmati pertemuan itu," ujar seorang sumber dilansir dari E Online.

1. Saling Akrab

Malam itu Kanye, Kid Cudi, Pete Davidson dan Timothee Chalamet nampak akrab. Namun keakraban ini membuat publik bertanya bagaimana pria lintas bidang ini bisa saling bertemu?

Cudi dan Timothee ternyata telah berteman akrab, bahkan sebelum Timothee menerima nominasi Oscar. Sedangkan Cudi dan Kanye telah berkolaborasi dalam Kids See Ghost. Lalu Pete Davidson merupakan kenalan Cudi.

2. Pete Kagumi Kanye

Pete sendiri pernah mengungkap kekagumannya pada Kanye West. Terutama saat Kanye mengakui dirinya memiliki masalah kesehatan mental.

"Bravo Kanye telah mengungkap masalah kesehatan mental. Aku tidak bisa menjelaskan betapa sulitnya untuk jujur tentang masalah ini. Kita butuh orang seperti Kanye," ujar Pete kala itu di SNL.

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING